PSSB NTB Datangkan Tiga Pemain Baru

LATIHAN: Pemain PSSB NTB berlatih intesif untuk menghadapi PS Bangli tanggal 22 Juli mendatang (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM-Rentetan hasil buruk yang diraih dalam sejumlah laga Liga 2, langsung disikapi manajemen Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB.

Tiga pemain baru didatangkan untuk menambah daya gedor Laskar Undru.  Ketua Umum PSSB NTB  KH Lalu Zulkifli Muhadli menyatakan pihaknya sudah mendatangkan 3 pemain dan kini sudah berada di Mataram. Ketiganya yakni  Diva Tarkas seorang gelandang dari Makasar, pernah memperkuat tim Persis Solo dan Delteras. Dua lainnya dengan posisi penyerang yakni  Idhul Hakim dari Makasar  dan Rifki Jafier asal Bandung. ’’ Kita sudah datangkan 3 pemain dan besok (hari ini) langsung latihan  untuk menambah daya gedor tim,’’ ucapnya Selasa kemarin (18/7).

Selain menambah daya serang pascaditinggal Saddam Husein, kedatangan tiga pemain anyar ini bisa mendongkrak semangat pemain lainnya untuk mengejar target sebagai runner up grup 7 Liga 2.

‘’Sebenarnya 5 pemain yang akan kita datangkan dan 3 pemain sudah berada di NTB untuk menjalani latihan bersama dengan Tim Laskar Undru,’’ ujarnya.

Terpisah Direktur Teknik PSSB NTB Muhammad Jaelan menyatakan, 3 pemain itu besok sudah mulai latihan  bersama dengan semua tim PSSB NTB

‘’ Kita kontrak 3 pemain ini selama dua musim,’’ ucapnya.  Rencananya, ketiga pemain ini akan langsung diturunkan saat PSSB melakoni laga tandang ke Bangli, Bali menghadapi PS Bangli tanggal 22 Juli mendatang.

PSSB sendiri bertekad bisa meraih poin di kandang PS Bangli. Pelatih PSSB Hendri Susilo mengatakan telah menginstruksikan pemainnya bermain ngotot.  ‘’Saya bersama dengan perangkat pemain PSSB NTB bertekad agar di Bali nanti bisa mencuri poin di kandang lawan agar peluang untuk lolos ada,’’ ungkap  Hendri.

Setelah menelan kekalahan dari  PS Persigio Semeru FC dengan skor 0-1, pihaknya  terus berbenah. Evaluasi telah dilakukan termasuk dengan mendatangkan tiga pemain baru. Diakui saat menjamu Persigo FC, PSSB kehilangan daya serang pascaditinggalkan Saddam Husein yang dipecat manajemen. ”Banyak yang harus kita perbaiki terutama dalam penyelesaian ke gawang lawan, karena kita tidak mempunyai penyerang yang handal,’’ ucapnya.

Demi mencuri poin dikandang PS Badung pihaknya terus menggenjot latihan anak asuhnya. Hendri mengaku punya strategi untuk bisa mengalahkan PS Bangli. Apalagi sudah ada pengalaman saat laga kandang terdahulu, PSSB NTB berhasil mengalahkan PS Bangli 2-0 di GOR Turida.‘’Kita harus maksimalkan yang ada agar bisa mencuri poin dikandang lawan,’’ ucapnya.(cr-adi)

BACA JUGA :  Bagi Kekuatan di Kejuaraan Dunia
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaProna Lajut Jilid II Disidangkan
Berita berikutnyaSistem Zonasi Persempit Peluang Titipan