PSSB NTB akan Tambah Pemain

PSSB NTB akan Tambah Pemain
PANTAU: Ketua Umum PSSB NTB, KH. Lalu Zulkifli Muhadli bersama pelatih tim sedang memantau proses latihan para pemainnya. (Dok/)

MATARAM—Dalam dua pertandingan tandang   di Liga 2, tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB meraih hasil mengecewakan. Dengan kondisi tersebut, pihak menejemen tim asal Sumbawa Barat akan segera berbenah.

“Salah satu yang akan kita lakukan yakni menambah pemain,” kata Ketua umum PSSB NTB, KH. Lalu Zulkifli Muhadli, Sabtu (27/5).

Di dua laga tandang, jelasnya, kekalahan dirasakan kala  melawat ke Pasuruan menghadap Persekap.  Kekalahan serupa juga dirasakan kala melawan Celebes FC, Palu. Dia dua laga tandang ini, PSSB selalu kebobolan 4 gol tanpa balas. Sementara di laga kandang, PSSB hanya sekali meraih poin penuh saat menghadapi PS Badung, Bali serta seri menghadapi Madura FC.

 Atas hasil itu sebutnya, menuntut pihak menejemen segera melakukan perombakan  pada struktur permainan. Langkah ini diambil demi meraih hasil memuaskan.

Saat mendatangkan pemain, jelasnya, dipastikan akan mengambil pemain-pemain yang telah memiliki jam terbang dan kenyang pengalaman. Ini dilakukan agar tim tersebut tidak terpuruk ke dasar klasemen.

Direktur Teknik PSSB NTB, Muhammad Jaelan mengatakan, pihaknya sudah membicarakan terkait penambahan pemain. “Kita akan menambah minimal 4 pemain dan maksimal 6 pemain dari luar daerah,” ujarnya.

Dengan penambahan skuad ini diharapkan akan lebih banyak alternatif pemain yang akan diturunkan di setiap laga. Dengan adanya pemain yang kenyang pengalaman, setidaknya bisa menjadi pemompa motivasi bagi pemain yang baru bermain di Liga 2. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid