PSLT Loteng Vs Fatahillah Skor Imbang 2-2

IMBANG : Inilah penampilan tim PSLT Loteng kontra PS Fatahillah 354 yang berakhir imbang dengan skor 2-2. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok sudah memasuki game keenam. Sejumlah klub pun makin gencar mengumpulkan poinnya masing-masing untuk merebut juara Group A. Pada Game keenam ini, Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok mempertandingkan empat klub di GOR 17 Desember, Kamis (2/12). Diantaranya Lombok FC kontra PS Daygun dengan skor 2-0, dan PSLT Loteng melawan Fatahillah 354 dengan skor 2-2.

Untuk Match pertama, laga dilangsungkan oleh tim Lombok FC melawan PS Daygun. Kedua tim melangsungkan laga di tengah cuaca yang cukup terik. Hingga akhirnya PS Daygun harus rela di lumat Lombok FC. Akibatnya, PS Daygun mengakui belum beruntung menuntaskan laganya.

Sementara pada Match kedua, ada PSLT Loteng vs Fatahillah yang tampil sama-sama kuat. Pada babak pertama, PSLT Loteng yang tampil lebih dulu menjebol gawang Fatahillah mampu dikejar dalam beberapa menit. Akibatnya skor 1-0 atas PSLT Loteng hanya bertahan beberapa menit saja. Pasalnya, tim Fatahillah berhasil menyamakan kedudukan, hingga skor sementara berubah menjadi 1-1 sampai turun minum.

BACA JUGA :  SMAN 4 Praya dan BBK Junior Tumbang

Memasuki babak kedua, permainan tim PSLT Loteng kembali menunjukkan keperkasaannya. Tim asuhan H Lalu Hardian Irfani itu berhasil menggandakan kedudukan lewat tendangan keras pemain lini depannya. Akibatnya skor sementara berhasil dipimpin oleh tim PSLT Loteng dengan skor 2-1.

“Kita selalu memimpin di setiap babak pertandingan. Mental pemain kita sudah cukup maksimal,” ujar Manajer PSLT Loteng H Lalu Hardian Irfani.

BACA JUGA :  Menpora RI Jamin Fasilitas Cabor Unggulan di NTB

Keberhasilan PSLT Loteng memimpin laga, rupanya tidak bertahan lama. Pasalnya, tim Fatahillah selalu saja berhasil mengejar ketertinggalannya. Benar saja, gol kedua dari tim Fatahillah kembali tercipta dengan sempurna. Alhasil, kedudukan sementara berubah menjadi 2-2.

Memasuki menit-menit injury time, kedua tim nampak makin aktif gencarkan serangan ke lini pertahanan masing-masing. Namun demikian, serangan mematikan dari kedua tim belum kunjung membuahkan gol. Meskipun sesekali gawang PSLT Loteng hampir kebobolan.

“Kesempatan membuat tiga gol dari tim kita selalu terbuka. Tapi sayang kesempatan itu belum berpihak. Makanya permainan pun berakhir imbang dengan skor 2-2,” tutup Manajer M Ramdhani. (rie)