PS Mataram Terus Kumpulkan Poin, PS Daygun Mengganas

MENGGANAS : Inilah saat tim PS Mataram tampil ganas dan selalu berhasil raih hasil positif di beberapa sisa laganya. ( NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – PS Mataram terus meraih hasil positif pada laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI NTB Zona Pulau Lombok. Sementara PS Daygun tampak makin ganas disisa laganya. Sedangkan di Zona Pulau Sumbawa, Persekobi yang melawan PSKT KSB harus puas dengan skor 1-1.

Grup A dan Grup B melangsungkan laganya di tempat berbeda. Grup A melangsungkannya di GOR 17 Desember, sedangkan Grup B berlangsung di GOR Lalu Magaparang KSB. Pada laga lanjutan Grup A dan Grup B tersebut, setidaknya ada enam tim yang bertanding.

Di Grup A, pada Match pertama ada tim PS Mataram kontra Fatahillah. Kedua tim begitu ngotot pertahankan kedudukan. Namun tetap saja, tim PS Mataram berhasil raih poin penuh dengan skor 2-1. Dengan demikian, posisi ketiga di klasemen Grup A tetap dipertahankan PS Mataram.

BACA JUGA :  KONI NTB Tunjuk Mori Hanafi Pimpin Kontingen PON

“Yang penting tim kita terus raih hasil positif. Poin pun terus bertambah di setiap laga lanjutan yang tim kita tuntaskan,” ujar Pelatih PS Mataram Harjanto, Kamis (16/12).

Pada match kedua, ada Tim PS Daygun melawan PS Selera. Keduanya melangsungkan laganya dengan cukup landai. Namun menjelang akhir laga, tampak PS Daygun mengganas. Hingga akhirnya, skor pun dikuasai oleh PS Daygun. Hingga laga usai PS Daygun sukses lumat PS Selera dengan skor 5-2.

Sementara di Grup B, laga lanjutan hanya menampilkan dua tim saja, yakni Persekobi vs PSKT KSB. Laga kedua tim itu pun nampak imbang dari babak pertama. Karena kedua tim berhasil saling balas gol. Akibatnya kedudukannya pun berlangsung imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA :  Saiful Azmi, Pemain Asal NTB yang Perkuat Timnas di HWC

Adapun untuk klasemen sementara Grup A, timĀ  Perslobar masih puncaki klasemen dengan 22 poin. Disusul posisi kedua oleh tim Bima Sakti dengan 18 poin, posisi ketiga ada PS Mataram dengan 18 poin. Posisi empat ada Lombok FC dengan 12 poin, dan posisi lima ada Perslotim dengan 8 poin.

Sedangkan untuk Grup B, ada tim Persekobi yang masih kokoh puncaki klasemen dengan 13 poin, disusul tim Persidom dengan 10 poin. Kemudian posisi ketiga ada tim PSKT KSB dengan 9 poin menggeser tim Persebi dengan 6 poin di posisi keempat. Adapun di posisi lima ada tim Galaxy FC dengan 5 poin. (rie)