PS Mataram Pesta Gol, Fatahillah Tumbangkan PS Hamzanwadi

SERU; Inilah saat tim PS Hamzanwadi berhadapan dengan PS Fatahillah yang berlangsung, Ahad (14/8) di GOR 17 Desember.(NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pertandingan lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah pada Sabtu (13/8) dan Ahad (14/8) menampilkan empat laga dari 8 tim, di GOR 17 Desember, Turide Mataram. Pertandingan pertama pada Sabtu (13/8), ada Tim PS Mataram vs Bintang Ampenan. Pada laga tersebut, PS Mataram berhasil tampil perkasa dengan menjebol gawang Bintang Ampenan sebanyak empat kali tanpa balas. Pesta gol yang ditoreh PS Mataram berlangsung sejak babak pertama hingga babak kedua.

“Hasil positif dengan skor 4-0 yang kita dapatkan ini cukup memuaskan,” ujar Pelatih PS Mataram, Harjanto Sabtu (13/8).

Adapun pada pertandingan kedua di hari yang sama, dilanjutkan oleh tim Lombok FC berhadapan dengan Perslobar. Laga kedua tim pun menjadi nampak lebih seru dengan loyalis suporternya masing-masing. Lombok FC yang memiliki sejumlah pemain andalan nampak lebih menekan Perslobar. Benar saja, memasuki menit ke 25 babak pertama, pemain Lombok FC Ahmad Dani sukses menjebol gawang Perslobar.  Hingga babak kedua usai, skor tetap 1-0, Perslobar harus mengakui kekalahannya.

Baca Juga :  Perslotim Siap Amankan Poin Penuh

Adapun di laga pada Ahad (14/8), match pertama dilangsungkan oleh PS Hamzanwadi vs PS Fatahillah. Kedua tim nampak bermain imbang, karena jual beli serangan berlangsung sengit. Namun kesempatan emas dari Fatahillah berhasil dimanfaatkan dan membuahkan gol perdana pada babak pertama untuk PS Hamzanwadi. Skor 1-0 pada babak pertama bertahan.

Memasuki babak kedua, PS Hamzanwadi mulai lebih menekan. Benar saja, di menit awal babak kedua, PS Hamzanwadi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tekanan dari PS Hamzanwadi cukup merepotkan PS Fatahillah. Hingga menjelang akhir babak kedua, tim Fatahillah rupanya masih perkasa menggandakan kedudukannya. Gol tambahan itu pun menutup pertandingan, skor pun berubah menjadi 2-1.

Baca Juga :  Laskar Undru Seleksi 7 Pemain

Sementara di Match kedua, ada PSLT Loteng bertemu Infa FC Mataram. Pertandingan kedua tim sama-sama menampilkan yang terbaik sejak babak pertama dimulai. Namun secara statistik, permainan PSLT jauh lebih bagus penekanannya terhadap Infa FC Mataram. Infa FC Mataram yang nampak kewalahan menghadapi PSLT, rupanya mampu mengimbangi tekanan PSLT. Hingga babak kedua berakhir, skor 0-0 tetap tidak berubah. (rie)

Komentar Anda