PS Mantang Tunggu Keberuntungan

IMBANG: PS Mantang ditahan imbang melawan PS Aghlan NTB Lembar kemarin (8/3) (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Tim Persatuan Sepakbola (PS) Mantang  yang bergabung di pool A sejauh ini masih menunggu keberuntungan. Ini karena sete;ah hasil imbang kala ditahan Aghlan Lembar dengan skor 0-0.

Kedua tim bentrok dalam laga lanjutan turnamen Garuda Muda Cup 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Umum Narmada, Rabu (8/3).

Sebelumnya, PS Mantang saat menghadapi tuan rumah Garuda Muda A kandas dengan skor 2-1. Dengan raihan ini tentunya Garuda Muda sudah lolos ke babak selajutnya sedangkan Aghlan NTB Lembar harus bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos saat menghadapi tuan rumah pada 17 Maret nanti.

Anak asuh Fauzan Harits ini hanya membutuhkan dua biji  gol demi memastikan diri lolos bersama Garuda Muda A . Namun jika imbang  0-0 saat melawan Garuda Muda A dipastikan Aghlan NTB tersingkir di ajang tersebut.

Bermain imbang 0-0 pada babak pertama, membuat PS Aglan NTB mempunyai satu kesempatan untuk meladeni Garuda Muda A. Praktis, di babak selanjutnya harus menurunkan permainan terbaik.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Sejak babak pertama dimulai, PS Mantang bermain agresif. Pola ini diterapkan lantaran tidka ingin tersingkir dari pool A. Peluang emas PS Mantang  datang melalui Reza (9)  di menit ke 5. Namun tendangannya masih menyentuh tiang gawang dari Aghlan NTB, Lembar yang dijaga oleh Egi (22).

Begitupun dengan PS Aghlan NTB  yang bermaterikan pemain berpengalaman terus mengancam pertahanan PS Mantang lewat aksi kapten Muzamil Ali (7) dan Khotibi (19). Mereka bergantian membuat lini pertahanan PS Mantang bekerja ekstra.

Hingga babak pertama  berakhir kedua tim tidak dapat memanfaatkan peluang yang ada. Skor kacamata menutup jalannya pertandingan

Memasuk babak kedua, PS Mantang langsung mengganti penjaga gawang Jaye Doang (85) oleh L. Yogi (1). Pergantian ini menambah semangat dari PS Mantang  yang dikapteni langsung Al-Gazay (2) dan yang ditugaskan  sebagai ujung tombak  permainan.

PS Mantang, terus membangun serangan, namun sayang lini pertahan dari Aghlan NTB, Lembar terlalu kuat untuk ditaklukan. Jual beli serangan di babak kedua ini semakin seru dipertontonkan oleh kedua tim.

Dipertandingan ini, diwarnai hujan kartu kuning. Bagiamana tidak, tensi pertandingan kian memanas. Tercatat dari PS Mantang ada ada 3 pemain yang mendapat kartu, sedangkan untuk PS Aghlan NTB Lembar ada 3 pemain juga yang mendapat peringatan.

Hingga babak usia skor imbang 0-0 antara PS Mantang dan PS Aghlan NTB, Lembar untuk pertandingan kali ini.

Kepala pelatih PS Aghlan NTB, Fauzan Harits mengatakan, penjaga gawang PS Mantang cukup bagus. Serangan-seranagn yang dilancarkan timnya selalu bisa dihalau. “Kami banyak peluang tapi selalu bisa dihalau,” ungkapnya.

Meski demikian, dalam pertemuan melawan tim tuan rumah Garuda Muda A nanti, ia optimis bisa menang. Kemenangan tersebut dipastikan bisa mengantarkan timnya ke babak berikutnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid