PS Hamzanwadi Pasang Target Tembus Tiga Besar Liga 3 NTB

Dewan Pembina PS Hamzanwadi H. Muhammad Saymsul Luthfi (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–PS Hamzanwadi tercatat sebagai tim pendatang baru di Kompetisi Asprov PSSI Liga 3 NTB. Namun demikian, tim yang pernah Juara Liga Santri ini memasang target bisa tembus tiga besar di Liga 3 NTB 2021.

“Tim kita ini tercatat sebagai peserta baru di kompetisi Liga 3 NTB. Tapi kita tetap punya target, doakan saja semoga PS Hamzanwadi tembus tiga besar,” ujar Dewan Pembina PS Hamzanwadi H. Muhammad Saymsul Luthfi usai menyaksikan laga PS Hamzanwadi vs Perslobar, Jumat (3/12).

Dikatakannya, penampilan tim PS Hamzanwadi di Liga 3 NTB ini merupakan pengalaman pertamanya. Namun demikian, kualitas permainan tim yang bermarkas di Pancor tersebut dinilai sudah cukup memuaskan. Pasalnya, sejak pertama kali melangsungkan laganya, PS Hamzanwadi tidak pernah mengalami kebobolan yang memalukan.

BACA JUGA :  Perslobar Kembali Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 3 NTB

Hal ini terbukti dari tiga laga yang sudah dilaluinya. Pada laga pertamanya, PS Hamzanwadi dipertemukan dengan Tim PSLT Loteng. Kedua tim sama-sama tampil kuat, karena sampai babak kedua usai, skor untuk kedua tim sama-sama 0-0. Di laga keduanya, PS Hamzanwadi bertemu dengan PS Daygun, pada laga tersebut kedudukannya 1-1. “Di laga ketiga kita ini, baru kita alami kalah. Itu pun kalah tipis dari tim juara bertahan, Perslobar. Makanya kita tetap puas dengan hasil PS Hamzanwadi, meskipun jam terbangnya belum tinggi,” lanjutnya.

Luthfi yang juga Anggota DPR RI Komisi X ini mengaku tetap optimis dengan tim PS Hamzanwadi. Karena sejauh ini mereka sudah membuktikan diri dengan cukup meyakinkan. Di mana penampilan apik dari PS Hamzanwadi tetap ditunjukkan. Terbukti saat melawan tim Perslobar, PS Hamzanwadi sempat memimpin jalannya laga. Karena mampu menghasilkan gol lebih awal daripada Perslobar.

BACA JUGA :  PS Daygun Bobol Gawang Fatahillah, PS Selera Kembali Telan Kekalahan

Catatan PS Hamzanwadi dari tiga pertandingan yang dilaluinya ini cukup membuat pihaknya puas. Tinggal bagaimana tim memperkuat mental bertanding para pemain. Namun bagaimanapun juga, bisa tampil di Liga 3 NTB saja pihaknya mengaku cukup bangga. “Mental pemain kita yang perlu ditingkatkan. Kalau kualitas permainan kontrol bola dan sejenisnya pemain kita tidak kalah dari tim kuat lainnya,” tutup Luthfi. (rie)