PS Hamzanwadi Nyaris Menang dari Perslobar

SERU: Inilah penampilan antara Tim Perslobar vs PS Hamzanwadi di Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Penampilan empat klub di game Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok di GOR 17 Desember, Jumat (3/12) cukup menguras energi para pemain. Pasalnya, para pemain keempat tim tampil saat sedang terik-teriknya.

Pada match pertama, ada Perslotim kontra Bintang Kejora yang melangsungkan laganya. Kedua tim tampak bermain dengan penuh perjuangan, karena pada match pertama itu berlangsung pada pukul 14.00 wita. Dimana terik matahari saat itu sangat menyengat, dan tentu berpengaruh terhadap stamina pemain.

Benar saja, sejak babak pertama dimulai, jual beli serangan yang digencarkan kedua tim belum kunjung membuahkan hasil. Padahal sejumlah peluang dari kedua tim sama-sama dapat.

Statistik permainan kedua tim terbilang hampir sama. Lini pertahanan keduanya sama-sama membahayakan. Hingga babak pertama usai, kedua tim rupanya belum bisa mengamankan skor. Hingga turun minum, skor keduanya 0-0.

BACA JUGA :  Perslotim Berambisi Pimpin Kembali Klasemen Grup A Liga 3 NTB

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim tampak makin memanas. Di samping banyaknya pemain yang kehabisan energi dan stamina, beberapa pelanggaran juga mulai mewarnai permainan. Namun tetap saja, peluang belum kunjung membuahkan hasil. Hingga babak kedua usai, kedudukan kedua tim tetap imbang dengan skor 0-0. “Harus kita akui, kedua tim punya kekuatan yang nyaris sama. Tapi ke depannya kita akan terus evaluasi pemain lini depan,” kata Manajer Tim Perslotim Iwan Setiawan.

Adapun pada match kedua, mempertemukan Perslobar vs PS Hamzanwadi yang melangsungkan laganya. Permainan kedua tim tampak mengejutkan, pasalnya PS Hamzanwadi selaku tim pendatang baru berhasil tampil meyakinkan. Namun pada babak pertama, kedua tim belum berhasil amankan skor.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim mulai makin seru. Karena PS Hamzanwadi yang begitu tidak diunggulkan berhasil lebih awal amankan skor lewat tendangan pinalti. Namun keadaan tersebut tidak berlangsung lama, pasalnya sepakan pojok pemain Perslobar berhasil menyamakan kedudukannya lewat sundulan Ali Usman. Skor 1-1 pun berlangsung cukup lama, hingga diwarnai hujan kartu.

BACA JUGA :  Perslobar Kembali Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 3 NTB

Memasuki menit-menit akhir, pemain PS Hamzanwadi rupanya tidak bisa mengontrol permainannya. Pasalnya aksi sleding yang dilakukannya berdampak buruk buat tim, karena salah satu pemain PS Hamzanwadi harus rela menerima kartu merah.

Tidak lama setelah kurangnya pemain PS Hamzanwadi, tendangan bebas dari tim Perslobar berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh sosok Pandu Wira. Skor pun berubah menjadi 2-1 atas Perslobar. “Awalnya tim kita yang memimpin, tapi ada beberapa kesalahan yang akhirnya membuat tim kita harus kalah tipis,” tutup Dewan Pembina PS Hamzanwadi HM. Syamsul Luthfi usai menonton jalannya laga Liga 3 NTB. (rie)