PS Daygun Vs Garuda Muda FC Berakhir Tanpa Gol

TAMPIL : Tim PS Daygun vs Garuda Muda ngotot-ngototan mengejar poin di Grup B Liga 3 NTB. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah untuk Grup B menyajikan satu pertandingan. Laga yang berlangsung di GOR 17 Desember, Rabu (24/8) itu mempertemukan antara PS Daygun kontra Garuda Muda FC.  Laga yang mempertemukan antara tim debutan Garuda Muda melawan PS Daygun itu berlangsung dramatis. Pasalnya, PS Daygun yang mempunyai rekor lebih senior di ajang Liga 3 NTB mampu menahan imbang tim Garuda Muda.

Pada babak pertama, laga kedua tim sama-sama tampil perkasa. Pasalnya, kedua tim terlihat ngotot sejak awal laga. Namun pertahanan kedua tim rupanya sama sama tangguh. Buktinya, hingga babak pertama usai, skor sementara tetap 0-0 untuk kedua tim. Memasuki babak kedua, strategi kedua tim mulai sedikit berubah. Nampak Garuda Muda FC lebih menekan, bahkan membuat kewalahan tim PS Daygun. Namun pertahanan PS Daygun tetap kokoh. Sesekali serangan PS Daygun juga membahayakan bagi tim Garuda Muda FC. Namun sayang, sejumlah kesempatan belum kunjung menuai hasil yang diinginkan. Akibatnya skor 0-0 tidak berubah hingga babak kedua usai.

Baca Juga :  PSSB NTB vs Madura FC

“Ini pengalaman perdana bagi tim kami. Sisa waktu berlaga juga masih ada. Nanti kita evaluasi semua kekurangan tim,” kata Manajer Tim Garuda Muda FC Anang Zulkarnaen.

Adapun untuk Grup A, klasemen sementara masih di pimpin Lombok FC dengan 7 poin. Posisi kedua berhasil diduduki PS Mataram dengan 5 poin, Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 4 poin, keempat ada Fatahillah dengan 4 poin, kelima ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi keenam ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, posisi ketujuh ada INFA FC dengan 2 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Baca Juga :  Tim Futsal NTB Siap Habis-Habisan Lawan Kalbar

Sementara Grup B, posisi pertama masih kokoh di puncaki Perslotim dengan 9 poin. Posisi kedua diisi Bima Sakti dengan 4 poin, ketiga diisi PS Daygun dengan 4 poin, keempat ada Garuda Muda dengan 4 poin, kelima ada PS Selera dengan 3 poin, keenam ada Bintang Kejora dengan 1 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie) 

Komentar Anda