PS Daygun Tekuk Mandalika FC dengan Skor 1-0

TAMPIL : Tampak pemain kedua tim berebut bola saat berlaga di ajang Liga 3 Bank NTB Syariah, di GOR 17 Desember, Mataram. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah Grup B menampilkan satu pertandingan, Selasa (16/8) lalu. Pada laga itu, hanya Mandalika FC Vs PS Daygun yang berlaga. Adapun pada, Rabu (17/8) dan Kamis (18/8) tidak ada laga yang tersaji. Laga antara Mandalika FC selaku tim debutan melawan PS Daygun berlangsung menghibur di GOR 17 Desember, Turide Mataram. Kedua tim bermain cukup fair play. Namun serangan tim PS Daygun selalu tampil menekan sejak awal babak pertama.

Hingga tiba menit yang ditunggu-tunggu PS Daygun. Dimana pada menit ke tiga babak pertama, tendangan pemain PS Daygun M Hairil Rizki berhasil menjebol gawang Mandalika FC. Skor sementara berubah menjadi 1-0 atas keunggulan PS Daygun.

“Beruntung pemain kita lihai memanfaatkan kesempatan sejak babak pertama,” ujar Pelatih PS Daygun, M Tohari.

Baca Juga :  Trio Putra KLU Sumbang Medali di Kejurnas Atletik Jateng

Memasuki babak kedua, penampilan pemain kedua tim semakin bersemangat. Mandalika FC yang ketinggalan sejak awal, mulai melakukan serangan bertubi-tubi ke titik pertahanan PS Daygun. Namun, serangan tim Mandalika FC belum kunjung membuahkan hasil untuk menyamakan kedudukan.

Sementara tim PS Daygun, nampak lebih memperkokoh pertahanan, supaya serangan lawan tidak bisa menembus gawang timnya. Benar saja, hingga menjelang babak kedua usai, skor tidak kunjung berubah, kedudukan masih di pimpin PS Daygun. Akibatnya Mandalika FC nampak lemah diakhir laga, karena tidak mampu membalas ketertinggalannya.

“Masih ada waktu di sisa laga selanjutnya. Tim kita ini baru pertama tampil di Liga 3 NTB,” bebernya.

Adapun untuk update pemuncak klasemen sementara. Di Grup A pemuncaknya masih di isi oleh Lombok FC dengan enam poin, kedua PS Mataram dengan empat poin, ketiga Bintang Ampenan dengan tiga poin, keempat PS HFatahillah dengan tiga poin, kelima PSLT Loteng dengan dua poin, keenam PS Hamzanwadi dengan 1 poin, ketujuh Infa FC Mataram dengan satu poin, dan kedelapan Perslobar dengan satu poin.

Baca Juga :  Perslotim Pimpin Klasemen Sementara Grup B Liga 3 NTB 2022

Sedangkan pemuncak klasemen untuk Grup B pertama diisi oleh Perslotim dengan enam poin, kedua Garuda Muda FC dengan tiga poin, ketiga PS Daygun dengan tiga poin, keempat PS Selera dengan tiga poin, kelima Bintang Kejora dengan satu poin, keenam Bima Sakti dengan satu poin, dan ketujuh Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda