Promo Heboh di Paket Merdeka Honda 17-8-45

Kesempatan Terbatas Cukup Bayar DP 1,7 Jutaan

PROMO HEBOH : Salah seorang Sales Counter Asta Motor siap melayani pembelian sepeda motor Honda. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Astra Motor NTB menghadirkan program menarik dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia ke- 75. Program yang bertajuk “Paket Merdeka Honda 17-8-45” akan memberikan  uang muka atau down peament (DP) ringan, angsuran murah dan ekstra subsidi tambahan.

Dengan hanya membayar DP cukup bayar Rp 1,7 jutaan, konsumen bisa membawa pulang langsung motor matic favorit. Selain diberikan DP super ringan, akan ada juga tambahan subsidi mulai Rp 800 ribuan dan potongan angsuran senilai Rp 45 ribu.

“Promo ‘Paket Merdeka Honda 17-8-45’ ini berlaku di seluruh Dealer Honda di wilayah NTB,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto .

Menurut Kresna, pada bulan kemerdekaan ini, Astra Motor NTB juga ingin mengapresiasi konsumen setia Honda yang tetap loyal kepada merk sepeda motor nomor satu di Indonesia. Bentuk apresiasi Honda, yaitu dengan memberikan kejutan promo menarik bagi konsumen setia yang ada di wilayah NTB dengan cukup bayar DP atau tanda jadi Rp 1,7 jutaan untuk motor matic idaman, diantaranya Honda BeAT, Scoppy, Vario 150, PCX 150 dan ADV 150.

Promo ini hanya berlaku selama 2 hari saja, yaitu sejak 17 – 18 Agustus 2020. Promo juga dapat dilayani dalam segala jenis transaksi, diantaranya pembelian secara langsung ke showroom Dealer Honda terdekat dari rumah Anda, atau bisa juga memanfaatkan layanan Honda home shopping. Cukup download aplikasi Motorku X untuk melihat-lihat katalog motor Honda yang Anda diinginkan. Harapannya promo ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda dalam memiliki motor Honda favorit yang telah diidamkan.

“Informasi lebih lanjut dapat kunjungi akun instagram kami @mayohondantb dan HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081 917 90 8000,” tutup Kresna. (luk)