Program “SMART” Bikin Konsumen Honda Makin Hemat

HONDA SMART
PROMO : Salah seorang sales counter dealer HOnda di NTB pose bersama unit sepeda motor Honda Vario 150.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB selalu memberikan ragam program untuk memudahkan konsumen setianya dalam memiliki motor Honda favoritnya. Bulan Maret ini Astra Motor NTB memberikan program spesial yang bertajuk “SMART” atau Spesial Maret Angsuran Ringan Terbaik. Program ini menawarkan uang muka atau down peament (DP) murah dan angsuran ringan.

“Konsumen tinggal pilih sesuai dengan kebutuhannya,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Sabtu (6/3).

Kresna menjelaskan, program SMART memberikan penawaran DP hingga angsuran ringan. Ada juga potongan tenor yang berlaku pada pembelian unit motor tertentu. Misalnya untuk pembelian Honda BeAT sporty, bisa pakai DP mulai Rp 1 jutaan. Beli Honda Vario 125 DP cukup Rp 2 jutaan. Kemudian untuk Honda Vario 150 dan ADV akan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 6x untuk masa 36x tenor, serta Honda Supra GTR potongan tenor sampai dengan 4x untuk masa 36x tenor.

Program SMART menawarkan pilihan pembayaran atau potongan angsungan ringan yang pastinya paling menguntungkan dibandingkan sepeda motor lainnya. Cukup DP mulai Rp 1 jutaan saja, kini konsumen setia Honda bisa bawa pulang Honda BeAT sporty yang gesit, irit dan lincah atau DP Rp 2 jutaan bisa langsung bawa pulang Honda Vario 125.

“Program SMART ini pastinya membuat konsumen kami semakin hemat karena untuk memiliki motor idaman semakin terasa mudah,” ungkap Kresna.

Disampaikan Kresna, syarat untuk menikmati program ini sangat mudah, konsumen cukup menyiapkan KTP diri dan pasangan (suami/istri), kartu keluarga, slip gaji serta bersedia untuk di survey. Pembelian berlaku pada leasing FIF group di seluruh wilayah NTB.

“Segera nikmati program SMART yang berlaku selama periode 01-31 Maret 2021 dan dapat dinikmati di seluruh Dealer Honda yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Dealer Honda kesayangan Anda atau follow akun instagram resmi kami @mayohondantb,” tutup Kresna. (luk)