Program Merah Putih Spesial Sambut Hari Kemerdekaan

HONDA MERDEKA
PENJUALAN : Sales Counter sepeda motor Honda siap melayani pembelian motor Honda dalam program ‘Merah Putih’ bertabur diskon.

MATARAM – Honda kembali mempersembahkan program menarik dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 ke ke -76. Program yang bertajuk “Merah Putih” akan memberikan uang muka atau down peament (DP) ringan dan potongan angsuran setiap pembelian unit tertentu. Program ini berlaku sejak 1-31 Agustus di seluruh Dealer Honda yang tersebar di wilayah NTB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, program ‘Merah Putih’ akan memberikan DP ringan mulai dari Rp 1,7 juta dan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 45 ribu.

BACA JUGA :  Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda di MotoGP Mandalika

“Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, kami mempersembahkan progam tematik yang sangat menarik, yaitu DP ringan mulai Rp 1,7 jutaan potongan tenor sampai dengan 8x dan potongan angsuran Rp 45 ribu, khusus untuk pembelian di Dealer Pulau Lombok,” kata Kresna Murti, Minggu (8/9).

Dikatakan Kresna, bagi konsumen yang berdomisili di luar Pulau Lombok, yakni di Pulau Sumbawa tak perlu khawatir, karena Honda juga telah menyiapkan program ‘Merah Putih’ yang menarik. DP hanya Rp 1 jutaan dan potongan angsuran sampai dengan Rp 76 ribu untuk pembelian Honda BeAT berlaku di dealer Pulau Sumbawa.

BACA JUGA :  Honda Hadirkan Layanan Spesial di Momen Lebaran Idul Fitri

“Segera kunjungi dealer Honda kesayanganmu, atau bisa juga tanya-tanya produk Honda melalui Whats App chat AMANDA dan follow juga akun instagram resmi kami @mayohondantb untuk mendapatkan update program dan informasi seputar motor Honda terbaru,” tutup Kresna. (luk)