Program Form AHASS to MotoGP Ajak 6 Konsumen Beruntung

AHASS
Enam konsumen yang setia servis di AHASS berkesempatan menonton MotoGP Mandalika, Ahad (20/3).

MATARAM – Program servis form AHASS to MotoGP memanjakan konsumen setia motor Honda yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda yaitu AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) untuk nonton bareng balapan MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok pada Ahad 20 Maret 2022. Enam orang yang beruntung diajak nobar ini, yaitu 3 orang konsumen dan 3 orang karyawan AHASS.

Periode program ini telah dimulai sejak 10 Januari hingga 14 Maret 2022 dengan ketentuan yaitu konsumen yang melakukan servis motor Honda di bengkel AHASS, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa tiket menonton MotoGP.

Manager Technical Servis Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang datang service ke bengkel resmi honda (AHASS).

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Edukasi Keselamatan Berkendara Murid TK

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua konsumen untuk nonton motoGP secara gratis. Cukup rutin lakukan perawatan berkala di AHASS, kesempatan menang tiket nonton gratispun semakin besar,” jelas Anton.

Konsumen yang datang service ke bengkel AHASS mulai dari periode tanggal 10 Januari hingga 14 Maret 2022, secara otomatis menjadi peserta yang berkesempatan memenangkan tiket nobar gratis ini. Karena data dari konsumen yang melakukan servis tersebut nantinya akan otomatis terinput ke dalam AHASS System dan menjadi nama dalam undian.

Dari ribuan konsumen kemudian diundi 3 pemenangnya pada tanggal Kamis 17 Maret 2022. Konsumen beruntung itu adalah Inas Khoirunisa dan Asri Permata Suci yang merupkan konsumen asal AHASS Krida Motor Mataram, serta Herwansyah konsumen asal Astra Motor Sumbawa. Untuk memberikan apresiasi pada karyawan AHASS, Astra Motor NTB juga mengundang 3 karyawan asal AHASS yang ada di NTB, yaitu Haeruman asal AHASS Putra Remaja, M. Safwan asal AHASS SPS MGM dan Baiq Dani asal AHASS Omega Ampenan.

BACA JUGA :  Aplikasi Motorku X Sasar Mahasiswa

“Harapannya program From AHASS to MotoGP ini dapat meningkatkan engagement Honda Bersama konsumen setianya dan tetap selalu mempercayakan segala kebutuhan purnajual untuk perawatan sepeda motor Honda hanya pada SANG AHLI,” tutup Anton. (luk)