Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos Taman Sari

Petugas Kepolisian mengevakuasi jenazah Moh. Akuwan (53) di dalam salah satu kamar kos-kosan di Jalan Ubur-Ubur, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram pada Kamis (8/12/2022). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Seorang pria paruh baya bernama Moh. Akuwan (53) ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidurnya di dalam salah satu kamar kos-kosan di Jalan Ubur-Ubur, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 19.00 WITA.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ampenan AKP Faesal Afrihadi membenarkan bahwa ada salah seorang warga asal Sidoarjo, Jawa Timur  ditemukan meninggal oleh penjaga kos.

Mendapati informasi itu, piket fungsi langsung melakukan pengecekan di lokasi yang dimaksud. Saat anggota tiba di TKP sudah terlihat ramai oleh masyarakat yang ingin mengetahui peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Bantu Korban Kecelakaan, Saat Lengah, Motor Dilarikan

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, sekitar pukul 18.00 WITA, penjaga kos mendapat telepon dari Laras (istri Korban) yang saat ini berada di Jawa. Laras meminta kepada penjaga kos untuk mengecek suaminya yang tengah berada didalam kamar kos tersebut.

Oleh penjaga kos langsung menuju kamar korban seteleh sebelumnya mengajak saksi 2 dan saksi 3. Ketika ketiga saksi membuka pintu kamar terlihat korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur dalam keadaan tidak bergerak sama sekali.

Baca Juga :  Komplotan Pengedar Sabu Ditangkap di Empat Lokasi Berbeda di Gunungsari

“Melihat peristiwa tersebut penjaga kos langsung menghubungi tetangga dan segera melaporkan ke Polsek Ampenan,” beber Faesal.

Selanjutnya anggota piket fungsi langsung melakukan koordinasi dengan Polresta Mataram dan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk segera petugas kesehatan bersama ambulans datang ke TKP

“Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis. Terkait sebab-sebab kematian sejauh ini belum bisa dijelaskan. Kami menunggu hasil dari tim medis,” pungkasnya. (RL)

Komentar Anda