Presean Honda Mudahkan Warga Bonjeruk Servis Motor

HONDA PRESEAN
PRESEAN HONDA : Salah seorang mekanik Astra Motor Praya mengerjakan servis sepeda motor salah seorang konsumen yang hadir di acara Presean Honda di Bonjeruk, Jonggat, Lombok Tengah, Ahad (6/3).

PRAYA – Aktivitas servis kunjung dan pameran Honda kembali digelar Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda yang ada di wilayah Praya. Aktivitas pameran servis kunjung dan hiburan Honda atau yang kerap disebut Presean Honda digelar di lapangan Desa Bonjeruk Jonggat Lombok Tengah, Ahd (6/3). Lokasi Presean Honda ini diisi oleh salah satu Dealer Honda yang berada di area Lombok Tengah, yaitu Dealer Astra Motor Praya.

Acara Presean Honda itu, untuk memeriahkan event Funbike yang digelar di Lapangan Desa Bonjeruk Jonggat Lombok Tengah. Presean Honda menyuguhkan stand Pameran unit untuk konsumen yang berminat melakukan pembelian sepeda motor Honda. Ada juga stand servis untuk konsumen yang berdomisili di Desa Bonjeruk Jonggat yang ingin melakukan perawatan berkala, jadi akan lebih mudah tak perlu pergi ke bengkel.

BACA JUGA :  Presean Honda Sambangi Desa Marong Praya

Kepala Cabang Astra Motor Praya Anak Agung Putu Setiawan mengatakan, spesial untuk event Presean Honda telah menyiapkan program menarik untuk konsumen yang mampir ke stand Honda dalam event Funbike yang dilangsungkan dari Lapangan Bonjeruk.

“Dapatkan potongan tenor 1x dan potongan angsuran senilai Rp 120 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda PCX 160 dan Vario 160 pada saat event Presean Honda,” jelas Agung Setiawan.

Kemudahan dalam perawatan berkala juga diberikan Honda selama event Presean di Lapangan Desa Bonjeruk berlangsung. Konsumen dapat memanfaatkan event ini untuk sekedar mengganti oli atau suku cadang lainnya. Telah disediakan juga paket servis ringan dan servis lengkap ekonomis untuk konsumen yang berkunjung.

BACA JUGA :  Presean Honda Hadir di Pasar Utan Sumbawa

Sembari menunggu sepeda motor Hondanya diservis, konsumen dapat melihat-lihat produk terbaru Honda yang baru saja di launching pada 26 Februari di NTB yaitu Honda Vario 160. Dan juga konsumen dapat mencoba mengendarai unti riding test yang telah disiapkan. Hadiah menarik yang telah disiapkan bagi konsumen yang berhasil melewati rintangan pada riding test.

“Kami juga mengedukasi konsumen yang datang ke stand Honda dengan aplikasi Motorku X, agar bila hendak melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS bisa memanfaatkan booking servis online, tanpa perlu mengantri lagi. Jadi akan lebih efisien dan hemat waktu,” tutup Agung Setiawan. (luk)