Presean Honda Hadir di SMAN 2 Sumbawa

Prsean Honda SMAN 2 Sumbawa
PRESEAN : Guru dan siswa SMAN 2 Sumbawa melakukan servis sepeda motor Honda dalam keadaan Presean Krida Honda Sumbawa.

SUMBAWA – Jaringan Honda NTB yang tersebar dari Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa kini semakin meningkatkan layanannya dengan rutin melakukan kegiatan jemput bola untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Tak hanya itu, pengguna motor Honda dapat lebih praktis bisa melakukan perawatan servis tanpa repot datang ke bengkel.

Dealer Krida Motor Honda cabang Sumbawa, Sabtu (27/8) berkesempatan untuk memberikan pelayanan unggul dengan menyasar SMAN 2 Sumbawa, Kecamatan Sumbawa. Dengan event yang bertajuk “Peresean Honda” dari Dealer Krida Sumbawa menerjunkan tim salesman, serta mekanik untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan cukup dari halaman sekolah saja.

Baca Juga :  Presean Honda Hibur Warga Desa Kanar Sumbawa

“Dan bagi yang ingin mengganti motor lamanya dengan produk Honda terbaru, bisa singgah ke stand pameran yang berada di halaman sekolah juga,” kata Kepala Cabang Dealer Krida Motor Sumbawa Anjisya.

Pada kegiatan servis kunjung ke SMAN 2 Sumbawa menyasar siswa dan guru itu, Krida Honda Sumbawa juga membawa unit display Honda CB150X dan BeAT Street. Terdapat program khusus juga bagi guru dan siswa SMAN 2 Sumbawa yang melakukan pembelian saat event ini berlangsung.

Baca Juga :  Presean Honda Hadir di Pasar Utan Sumbawa

“Kami fasilitasi dengan stand servis yang sangat membantu para guru dan murid yang membawa motor ke sekolah untuk servis ringan seperti ganti oli atau ganti part lainnya,” kata Anjisya.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan untuk event roadshow Presean Honda periode Agustus ini diselenggarakan pada 30 titik, yang terdiri dari 20 titik tersebar di Pulau Lombok dan 10 titik tersebar di Pulau Sumbawa.

“Roadshow keliling ini dapat sebagai alternatif hiburan bagi warga yang terdapat di daerah rural,” tutup Kresna. (luk)

Komentar Anda