Presean Honda Hadir di Pasar Utan Sumbawa

HONDA-PERESEAN
PRESEAN : Salah seorang sales Astra Motor NTB bersama NSS Sumbawa Besar masuk pasar Utan, untuk membagikan promo program penjualan sepeda motor Honda.

SUMBAWA – Kegiatan Presean Honda atau yang dikenal dengan pameran servis kunjung dan hiburan Honda kembali digelar di salah satu pasar tradisional di wilayah Kabupaten Sumbawa pada Sabtu 16 Oktober 2021. Presean Honda merupakan event pameran dan servis kunjung yang menyasar wilayah masyarakat, baik permukiman (perumahan/kampung), pasar tradisional, dan perkantoran guna mempermudah konsumen sepeda motor Honda melakukan pembelian unit dan perawatan atau servis saat mereka tengah beraktivitas. Pameran Presean Honda juga menyediakan beragam program menarik apabila konusmen melakukan pembelian deal di tempat pameran.     

Dalam kesempatan ini Astra Motor NTB bersama salah satu jaringan dealer Honda yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa, yaitu dealer NSS Sumbawa menjadi penyelenggara event Presean Honda dan berkesempatan memberikan hiburan kepada pengunjung pasar Utan Sumbawa. Konsumen dapat menghemat waktu berbelanja dengan menitipkan sepeda motornya pada stand servis untuk dilakukan perawatan. Macam ragam perawatan yang dapat dilakukan di Presean Honda, diantaranya penggantian oli, busi, aki, perawatan kampas rem hingga servis lainnya yang waktu pengerjaannya kurang dari 1 jam.

Tersedia juga unit riding test bagi konsumen yang ingin mencoba menunggangi produk Honda terbaru dan konsumen yang telah melakukan riding test akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa mercendise menarik dari Honda.

Tim salesman dari dealer NSS Sumbawa juga terjun langsung menggebrak pasar Utan untuk memberikan brosur atau price list dari program Honda bulan Oktober. Di bulan Oktober ini Honda memberikan program LUNAS atau beli motor Honda bisa langsung lunas. Pembeliannya dapat dilakukan secara kredit melalui leasing tertentu dengan DP minimal dan angsuran menarik.

Program LUNAS ini akan diundi setiap bulannya sebanyak tiga orang pemenang dan akan berlangsung hingga bulan Desember 2021, sehingga total pemenang dalam program ini sebanyak 12 orang, berlaku untuk pembelian di pulau Lombok dan juga pulau Sumbawa.

“Tunggu event Presean Honda lainnya. Apabila ingin dikunjungi oleh tim Presean Honda dapat mengunjungi dealer Honda dekat atau kontak kami melalui DM Instagram @mayohondantb,” kata Kresna Murti Dewanto Manager Marketing Astra Motor NTB. (luk)