PPNI Gelar Jalan Sehat

PPNI Gelar Jalan Sehat
HUT: Penyerahan hadiah oleh jajaran pengurus PPNI kepada peserta jalan sehat dalam rangka HUT PPNI. (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM- Beragai kegiatan digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-43 (17 Maret 2017).

Perayaan HUT ditutup dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan peserta terutama dari kalangan tenaga medis rumah sakit se-Kota Mataram. Jalan sehat dilaksanakan pada hari Minggu (26/3) lalu. Jalan sehat dilepas oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana. Peserta mengikuti jalan sehat dengan rute start/finish di depan Pendopo Wali Kota Mataram melewati ruas jalan timur lalu berbelok ke Jalan Catur Warga.

Ketua DPW PPNI NTB H. Muhir mengatakan, HUT PPNI tahun ini bertemakan gerakan perawat mendukung masyarakat sehat. Perawat akan terus bergerak dan bekerja untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Perawat itu berperan penting dalam menjalankan program pemerintah,” tegas Muhir.

Tema ini diangkat dengan tujuan untuk mengajak para perawat mendukung program pemerintah. Program ini sebagai salah satu upaya pembangunan kesehatan oleh pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa.

Sementara itu Ketua DPD PPNI  Kota Mataram H. Zuhhad mengatakan, ada banyak kegiatan dalam rangka HUT ini. Diantaranya gerakan cuci  tangan serentak yang masuk rekor MURI pada tanggal 17 Maret lalu yang diikuti oleh Wakil Gubernur NTB HM. Amin. Ada juga kegiatan lain seperti jalan sehat, bakti sosial dan lain-lain.(ami/ADV)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid