PP Properti Tbk Wujudkan Komitmen dengan Topping Off PRIME PARK Hotel & Convention Lombok

KEGIATAN: Kegiatan Topping off Prime Park Hotel & Convention Lombok di Jl. Udayana No 16 Mataram yang merupakan langkah nyata komitmen PT PP Properti Tbk dalam menyelesaikan pembangunan untuk ikut membangkitkan pariwisata di Lombok. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–PT PP Properti Tbk melalui unit bisnisnya yaitu PP Hospitality telah menggelar Topping Off PRIME PARK Hotel & Convention Lombok pada 11 Februari 2021 lalu.

Topping Off adalah suatu proses yang menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing.

Kegiatan Topping Off PRIME PARK Hotel & Convention Lombok di Jalan Udayana Nomor 16 Mataram ini merupakan langkah nyata komitmen PT PP Properti Tbk dalam menyelesaikan pembangunan untuk ikut membangkitkan pariwisata di Lombok.

Dikelola oleh PP Hospitality yang merupakan unit bisnis dari PT PP Properti Tbk, hotel ini membidik pasar bisnis, keluarga, milenial travelers, dan MICE.

Hotel ini juga menyusun konsep Business and Leisure Travel. PT.PP (Persero) Tbk ditunjuk sebagai kontraktor dan konsultan manajemen konstruksi yang dipercayakan kepada PT Jaya CM untuk mengelola pelaksanaan proyek. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok merupakan brand milik PP Properti, untuk kategori hotel bintang empat.

Direktur Operasi 1 PT. PP Properti Tbk, Rudy Harsono mengatakan, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok akan menjadi momen yang tepat untuk kunjungan para wisatawan domestik maupun asing yang berkunjung ke Lombok.

Setiap sudut di PRIME PARK Hotel & Convention Lombok memiliki interior dan eksterior yang menarik dan instagrammable yang didesain oleh konsultan profesional seperti SHS Associates dan LEX Atelier bersama dengan konsultan struktur yang dilaksanakan oleh PT. Wiratman; yang sudah berpengalaman dalam perencanaan gedung-gedung tinggi. “Ada 154 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu Smart Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Selain itu, ada Presidential Suite Room yang mempunyai ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang luas dengan dekorasi yang elegan,” terangnya.

Disebutkan pula, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok memiliki fasilitas rooftop swimming pool, dan juga ada sky garden yang didesain oleh PT Ruang Hijau sebagai konsultan landscape, serta layanan gratis internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok akan dibuka dan menerima tamu perdananya di pertengahan 2021. (dir)