Polytron PAS 8E Series Speaker Serba Digital

Inilah tampilan Polytron PAS 8E series, yaitu PAS 8E12, PAS 8E28 dan PAS 8E22 yang telah disematkan aplikasi PAC terbaru di dalamnya. (IST/ RADAR LOMBOK )

MATARAM – Kemajuan teknologi yang serba digital, membuat hidup dan aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah. Internet saat ini dapat memberikan kemudahan dan dapat mewujudkan segala impian, mulai dari impian berlibur ke luar negeri, impian berwisata kuliner berburu makanan enak, hingga sistem aplikasi untuk pengoperasian perabot rumah tangga di rumah.

Tidak sedikit, saat ini perabot rumah tangga juga bisa dimonitor dan dikontrol menggunakan aplikasi dari smartphone, sehingga penggunaan smartphone dapat dimaksimalkan sebagai remote control untuk memudahkan pengoperasiannya setiap hari. Dengan demikian Anda tidak perlu repot mencari remote control atau beranjak dari tempat duduk untuk melakukan pengaturan pada main unit. Misal aplikasi yang dibangun oleh Polytron dengan nama Polytron Audio Connect (PAC) yang bisa digunakan untuk mengontrol segala perangkat speaker dan audio milik Polytron.

BACA JUGA :  NTB Kembali Ekspor Kopi Ke Korea

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, Polytron telah memperbarui dan meningkatkan performa PAC dengan pembaruan terkini. Sebagai contoh pada tipe PAS 8E series, yaitu PAS 8E12, PAS 8E28 dan PAS 8E22 yang telah disematkan aplikasi PAC terbaru di dalamnya.

PAS 8E series telah dilengkapi dengan pengaturan digital pada 3-Band Digital Tone Control yaitu pengaturan nada bass, middle dan treble sesuai selera, yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi PAC. Teknologi dan sistem 3-band digital ini adalah pembeda antara PAS 8E series dengan audio sejenis lainnya. Begitu juga dengan Super Bass, fitur penguat bass ini pengaturannya sudah di bentuk secara digital sehingga dapat dikontrol dengan aplikasi PAC, membuat Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk.

BACA JUGA :  Kehadiran TKA Cina Persempit Penyerapan Naker Lokal

PAS 8E series juga sangat lengkap dengan teknologi XBR khas Polytron, speaker seri ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dibandingkan speaker sejenis lainnya, suaranya lebih detail, dan merata di semua posisi dengar. Speaker ini memiliki pengaturan nada sesuai genre juga lho….!.  Misalnya genre rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user, dengan Preset Equalizer yaitu dengan menekan tombol “EQ” di top panel atau melalui aplikasi PAC. (yop)