Polsek Narmada Tumbangkan Satya Praya

DIJAGA KETAT: Salah satu pemain Polsek Narmda (hiju merah ) menjaga ketat pemian Satya Praya dalam lanjutan Open Turnamen Garuda Muda Cup 2017 (ABDI ZALANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG-Tim  Polsek Narmada benar-benar mempermalukan tim Satya Praya dengan skor 5-1 di pool H, dalam lanjutan Open Turnamen Garuda Muda Cup 2017 di Lapangan Umum Narmada, Kamis (15/3).

Sebelumnya Polsek Narmada dipecundangi oleh Kopang FC dengan skor 5-1 diawal laga Sabtu (6/3). Sedangkan Batu Kuta FC diawal Laga mempermalukan Satya Praya dengan skor 4-0.

Dengan perolehan yang diraih oleh Polsek Narmada saat ini secara otomatis menunggu hasil Batu Kuta FC melawan Kopang FC Sabtu (25/3) nanti. Andai tim ini imbang secara otomatis keduanya lolos. Namun jika Kopang FC dikalahkan Batu Kuta minimal 1-0  secara otomatis Polsek Narmada satu tiket maju keputaran selanjutnya bersama dengan Batu Kuta FC.

Polsek Narmada bertindak sebagai tuan rumah, rupanya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Bagimana tidak sejak kick off babak pertama dimulai serangan yang dilancarkan oleh tim ini membuta Satya Praya kewalahan. Terbukti Polsek Narmada yang dimotori oleh L. Awan (10) mampu merongrong daerah pertahanan Satya Prata yang dijaga oleh M. Yasril (20).

Serangan-serangan yang dilancarkan oleh Polsek Narmada ini membuahkan hasil yang manis di menit ke 6 melalui umpan pojok. Umpan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Sukarman (11) yang berada di daerah pertahanan dari Satya Praya melalui kaki kiri dan diokonversi menjadi gol. Kedudukan menjadi 1-0.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Tidak rela ditekan di lini pertahanan Satya Praya yang dimotori oleh Ahmad Heru (13) dan Yusuf (14) terus melancarkan serangan. Namun sayang lini pertahanan dari Polsek Narmada yang dijaga oleh Sumarta (2) dan Ali (3) terlalu tangguh.

Menyusul di menit ke 20 melalui serangan cepat, Polsek Narmada kembali menggandakan kemenangan. Gol kali ini diciptakan oleh Epol (7).

Karena keteteran, Satya Praya langsung mengganti pemainnya di menit ke 25 untuk menambah semangat. Heru kusuma (8) diganti oleh M. Rosi Hidayat (15). Meskipun mengganti pemainnya namun Polsek Narmada di semua lini terlalu tangguh untuk dilewati.

Di babak kedua, Satya Praya juga langsung mengganti penjaga gawangnya, M. Yasril (20) diganti oleh Ananta Prayoga (1). Namun tak lama usai pergantian, penjaga gawang yang baru masuk ini juga dipecundangi. Skor pun melebar menjadi 3-0.

Berselang 5 menit Polsek Narmada kembali menjebol Gawang dari Satya Praya melalui tendangan pojok dikonversi dengan baik oleh Muhtar (14). Pemain yang baru masuk ini memperlebar kekalahan untuk Satya Praya. 4-0

Alih-alih bangkit dari tekanan, Polsek Narmada kembali menyarangkan bola ke gawang Satya Praya. Keunggulan pun kian senjang menjadi 5-0. Namun demikian, gol penghibur baru tercipta di injury time bagi Satya Praya. Gol ini sekaligus memperpendek skor antara kedua tim menjadi 5-1.

Kapten Polsek Narmada, L Alwan mengatakan, meski unggul mutlak, pihaknya masih menunggu dewi fortuna di laga selanjutnya yang mempertemukan Kpang FC dan Batu Kuta FC. Hasil di pertandingan kedua tim diharap bisa mengantar timnya lolos.

“Kita berharap kita bisa lolos ke babak berikutnya,” tandsnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid