Polres Mataram Gencar Razia Malam

TERJARING RAZIA:Puluhan kendaraan yang diamankan Polres Mataram karena tidak memiliki surat lengkap dan memakai knalpot racing,Selasa kemarin (10/1) (M.Haeruddin/ Radar Lombok)

MATARAN— Kepolisian Resort (Polres) Mataram gencar melakukan razia  malam guna menekan tingkat kecelakaan lalu lintas beserta balapan liar yang sering terjadi di malam hari.

Sasaran operasi ini anak-anak muda yang menggunakan sepeda motor dengan tidak dilengkapi surat-surat berkendara dan motor yang memakai knalpot racing.'' Banyak para pemuda yang pada malam hari melakukan balap liar dengan menggunakan knalpot racing dan tanpa lampu,” ungkap Kasatlantas Polres Mataram AKP I Made Suarma ketika ditemui Radar Lombok Selasa kemarin (10/1).

[postingan number=3 tag=”razia”]

Seperti razia Senin malam lalu (9/1) sekitar pukul 21.30 Wita, tim dari Polres Mataram baik dari Satlantas dan jajaran lainnya yang berjumlah sekitar 60 personel.  Dalam razia ini, terjaring   sekitar 37 kendaraan tanpa dilengkapi  surat kendaraan dan memakai knalpot racing. ”Tadi malam  (Senin malam) kita amankan juga sekitar 37 motor yang pakai racing dan tidak lengkap surat-suratnya,” tambahnya.

Semua barang bukti yang berhasil diamankan tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Satlantas Polres Mataram. Selanjutnya para pemilik kendaraan tersebut menuggu untuk di sidang di Pengadilan Negeri (PN) Mataram. ”Motor hasil operasi tadi malam sudah kita amankan dan selanjutnya menunggu sidang,” ucapnya.

Salain menggelar razia polisi juga sosialisasi di sekolah- sekolah untuk menekan terjadinya aksi balap liar dan menganjurkan untuk selalu tertib berlalu lintas.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid