Polres Lotim Salurkan Air Bersih dan Sembako

Polres Lotim Salurkan Air Bersih dan Sembako
BANTUAN AIR BERSIH: Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adhityo Kusumo, terlihat langsung membagikan bantuan air bersih kepada sejumlah masyarakat di wilayah Kecamatan Jerowaru, Rabu kemarin (6/9). (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG—Kepolisian Resor (Polres) Lombok Timur (Lotim), Rabu kemarin (6/9), melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), dengan membagikan air bersih dan bahan pokok kepada masyarakat yang mengalami bencana kekeringan di Kecamatan Jerowaru.

Pembagian air bersih itu dihadiri langsung Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adhityo Kusumo, dengan didampingi Kasatlantas Polres Lotim, AKP Ruben Palayukan, dan Kapolsek Jerowaru. Dimana dalam penyaluran air bersih itu, pihak Kepolisian memberikan bantuan lima truk tangki air bersih, yang disebar di beberapa titik kekeringan.

”Lima tangki yang kita bagikan. Tiga diantaranya dibagikan di Dusun Pengoros, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, dan dua tangki lagi dibagikan di Dusun Kuang Rundun, Desa Kuang Rundun, Kecamatan Jerowaru,” kata Wingky.

Dikatakan Kapolres, penyaluran bantuan air bersih dan bahan pokok kepada masyarakat ini, merupakan wujud nyata kepedulian pihak Kepolisian terhadap kondisi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lotim. Apalagi saat ini Kabupaten Lotim, merupakan salah satu kabupaten yang menjadi langganan kekeringan terbesar di NTB. “Dengan adanya bantuan berupa air bersih dan Sembako tersebut, diharapkan dapat meringankan beban atau kesulitan masyarakat yang sedang mengalami musibah,” ujarnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid