Polisi Terus Dalami Keterangan Saksi

MATARAM—Setelah meminta klarifikasi terhadap pihak penyelenggara atau Event Organizer (EO) dan manajemen Lombok Epicentrum Mall (LEM) terkait dengan event Car Wash Dance, Rabu lalu (1/6), kepolisian memastikan sampai dengan saat ini masih mendalami keterangan yang didapatkan dari pihak-pihak tersebut.

  ‘’Keterangannya masih kita dalami,’’ ujar Kapolresta Mataram AKBP Heri Prihanto, kemarin. Keterangan yang didalami oleh petugas ini terkait dengan dari pengakuan pihak yang dimintai klarifikasinya menyebutkan, Car Wash Dance tersebut bisa terlaksana karena adanya miss komunikasi antara pihak penyelenggara dengan manajemen LEM. Kebenaran keterangan inilah juga nantinya sedang dipastikan kebenarannya oleh petugas. ‘’ kita gak mau percaya begitu saja, ini masih akan kita dalami terus,’’ katanya.

BACA JUGA :  Polisi Pastikan tak Ada Intervensi

 Ia juga memastikan bahwa penanganan dan pendalaman kasus tersebut masih ditangani oleh bagian Intelijen kepolisian. Nantinya jika memang adanya unsur pornografi yang dilakukan. maka akan diserahkan dan ditangani oleh Satreskrim Polresta Mataram. ‘’ Masih ditangani bagian Intelijen,’’ ungkapnya.

BACA JUGA :  Penyelenggara Car Wash Dance Terancam 5 Tahun Penjara

Kemudian terkait dengan apakah sudah ada pihak lain yang dipanggil dan dimintai klarifkasinya oleh kepolisian. Heri mengatakan hal tersebut nantinya bisa saja dilakukan tergantung kebutuhan pendalaman yang dilakukan. ‘’ saat ini baru tiga orang yang kita minta klarifikasinya. yaitu dari pihak manajemen LEM maupun EO yang dari sebelas dua belas itu,’’ tandasnya.(gal)