Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Batulayar

TANGKAP : Polisi menangkap seorang pengedar sabu di wilayah Batulayar.

GIRI MENANG -Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat menangkap pelaku tindak pidana narkotika di wilayah Melase Desa Batulayar Kecamatan Batulayar. Penangkapan dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat AKP I Nyoman Diana Mahardika, Sabtu, (15/6). Pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan warga atas adanya transaksi dan pesta narkotika di rumah AN, warga Dusun Melase.

Polisi menangkap pelaku berinisal IA. “ Dalam penangkapan ini dua warga setempat menjadi saksi selama penggeledahan. Kami menemukan sejumlah barang bukti narkotika dan peralatan komunikasi,” jelasnya.
Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik transparan berisi 4 poket kristal bening yang diduga sabu. Kemudian 9 klip plastik transparan berisi kristal bening yang diduga sabu, satu unit HP dan uang tunai. Total berat bruto barang bukti sabu adalah 13,73 gram.

Setelah itu polisi melakukan pengembangan dan mendatangi rumah IA di Kecamatan Ampenan Kota Mataram. “Namun, dari penggeledahan di lokasi kedua ini, kami tidak menemukan barang bukti tambahan,” imbuhnya.

Menurut keterangan tersangka IA, pada hari Sabtu (15/6) sekitar pukul 18.00 Wita, ia berkunjung ke rumah AN untuk menjual sabu. Polisi datang dan langsung menangkapnya.
“Setelah menghadirkan saksi dari warga setempat, kami melakukan penggeledahan badan dan berugak, serta menemukan barang bukti narkotika tersebut,” imbuhnya.(ami)

Komentar Anda