Polisi Ringkus Pelaku Curanmor

pelaku curanmor
Ramdani alias Deni (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG — Ramdani alias Deni (27 tahun), alamat Desa Sukarara, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, diringkus aparat kepolisian. Pelaku diringkus berdasarkan Laporan Polisi No:LP/27/X/2018/NTB/RES.LOTIM/Sek.Sakbar, tanggal 6 Oktober 2018, tentang tindak pidana pencurian yang dilakukan di desanya sendiri. “Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Jupiter Z sudah diamankan di Polsek Sakra Barat,” kata Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim, AKP Joko Tamtomo, Minggu kemarin (7/10).

Dijelaskan, pelaku melakukan aksinya pada malam hari dengan cara pelaku berjalan kaki dari rumahnya menuju TKP. Sesampai di TKP, pelaku membuka pintu gerbang rumah korban yang tidak terkunci, dan selanjutnya pelaku masuk kedalam garasi, serta menghidupkan sepeda motor korban dengan menggunakan kunci palsu.

Selesai melakukan aksinya, pelaku langsung membawa kabur dan menyembunyikan sepeda motor korban didekat rumah warga yang berada di perbatasan antara Desa Sukarara, Lotim dan Desa Lekor, Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di Dusun Repok, Desa Sukarara.

BACA JUGA: Polisi Bongkar Sindikat Pemalsuan E-KTP

Adanya informasi tentang keberadaan sepeda motor tersebut, kemudian petugas melakukan penyanggongan, dan berhasil menangkap pelaku ketika hendak mengambil sepeda motor tersebut dari tempat disembunyikan. “Kita tangkap pada saat pelaku hendak mengambil sepeda motor, dan kasus ini masih dalam pengembangan,” tandasnya. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut