Polisi Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi

DIMUSNAHKAN:Kapolres Mataram AKBP Muhammad ketika melakukan pemusnahan Miras di halaman Mapolsek Cakranegara, Rabu (24/5) (Haeruddin/Radar Lombok)

MATARAM—Ribuan liter minuman keras (Miras) berbagai jenis yang didapat dari hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) Gatarin 2017 dimusnahkan di halaman Mapolsek Cakranegara, Rabu (24/5). Selain itu ada juga pemusnahan knalpot racing hasil operasi.

Pemusnahan dihadiri oleh berbagai kalangan diantaranya Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mataram, pejabat Pengadilan Negeri Mataram, Kejaksaan Negeri Mataram, Danramil Cakranegara serta pejabat pemerintahan Pemkot Mataram.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad menyampaikan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi selama sepuluh hari.

“Pemusnahan barang bukti ini tidak hanya dari hasil Operasi Pekat, namun hasil operasi- operasi lainnya termasuk operasi makanan kadaluarsa yang kita lakukan selama sepuluh hari bekerjasama dengan instansi terkait,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari arahan Kapolri dalam rangka memelihara situasi yang kondusif dan dinamis terutama menjelang Ramadan. “ Dari Operasi Pekat berhasil disita sebanyak 6.162 liter minuman keras (Miras) tradisional jenis tuak dan brem,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres juga meminta jajarannya meningkatkan kinerja selama bulan puasa nanti. ”Jangan puasa dijadikan sebagai ajang bermalas-malasan karena tugas untuk melayani dan mengayomi masyarakat harus tetap dilakukan,” ungkapnya.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid