Polisi Gerebek Lokasi Pesta Sabu

Polisi Gerebek Lokasi Pesta Sabu
DITANGKAP : Tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu yang berhasil diringkus polisi. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG – Satnarkoba Polres Lombok Timur menggerebek lokasi pesta Narkoba di Dusun Dasan Tereng Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia, Selasa (17/7). Dari penggerebakan itu, petugas meringkus tiga orang yakni Kurnaen, warga Dasan Tereng Desa Dasan Lekong, Mawardi, warga Kebun Baru Dasan Lekong dan Melisa warga Majelo Desa Masbgaik Utara Kecamatan Masbagik. Ketiganya ditangkap ketika sedang melakukan transaksi Sabu.”  Penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat,” kata Kasatnarkoba Iptu Surya Irawan kemarin.

Kronologisnya, ada laporan transaksi Sabu di salah satu rumah warga, Mariani, warga Desa Sakra Kecamatan Sakra. Dari hasil penggeledahan, petuga berhasil menemukan sejumlah barang bukti. Pemilih rumah langsung diamankan.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan. Muncul nama-nama pelaku lain.” Setelah dilakukan introgasi ke yang bersangkutan, disebut nama Selamat Riadi di Dasan Lekong. Kemudian petugas langsung bergegas mendatangi rumah pelaku yang satu ini,” imbuhnya.

Di lokasi penggerebakan yang kedua , selain menangkap Selamat Riadi, polisi juga menemukan tiga orang lainnya yakni Kurnaen, Mawardi dan Melisa. Ketika itu mereka sedang pesta Sabu. Dari hasil penggeledahan di Dasan Lekong, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Termasuk uang tunai.

Mereka langsung digelandang ke Polres Lotim untuk diproses lebih lanjut. Beberapa barang bukti yang diamankan yakni dua poket Sabu seberat 1 gram, bong, HP, plastik kosong, uang tunai.(lie)