Polda NTB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lombok Tengah

SALURKAN: Polda NTB menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Lombok Tengah, Jumat (5/2/2021).

PRAYA–Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Lombok Tengah.

Bantuan sosial yang diberikan Polda NTB diserahkan oleh Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah, untuk korban banjir di Desa Kuta dan Desa Mertak Kecamatan Pujut yang diterima langsung oleh masing-masing Kepala Desa setempat, Jumat (5/2/2021).

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, Dir Binmas Polda NTB didampingi oleh Kasat Binmas Polres Lombok Tengah IPTU Wahyu Indrawan.

“Hari ini kita salurkan bantuan korban banjir berupa 2,5 ton beras, 250 dus mi instan dan 100 pcs paket sembako untuk Desa Kuta dan Desa Mertak Kecamatan Pujut Lombok Tengah,” kata Dir Binmas Polda NTB, saat menyerahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Kuta.

Benny menyampaikan, seluruh jajaran Polda NTB berbelasungkawa atas bencana alam di Desa Kuta dan Desa Mertak Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Namun pihaknya bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut.

“Langkah ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dan kesehatan kepada kita semua,” ujarnya.

Dia menambahkan, semoga dengan adanya bantuan itu dapat membantu masyarakat terdampak banjir dan juga dapat menggerakan hati masyarakat lain yang berkecukupan untuk membantu warga yang tengah dilanda musibah.

“Semoga musibah yang dialami di negeri ini, khususnya di Lombok Tengah, tidak akan terjadi lagi,” pungkasnya. (der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaKasus Positif Covid-19 di NTB Tembus 8.011
Berita berikutnyaKader Menentang Upaya Privatisasi Nama dan Lambang NW