Pol PP : Pelajar Mesum Langsung Dinikahkan

Baiq Yeni Ekawati (ZUL/RADARLOMBOK)

GIRI MENANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lombok Barat mengagendakan razia sejumlah tempat penginapan yang terindikasi kerap digunakan sebagai tempat mesum di wilayah Narmada dan Lingsar. Kapan waktunya masih dirahasiakan oleh Kasat Pol PP Lobar Baiq Yeni Ekawati. Bahkan anggota Pol PP tidak akan diberitahu jauh-jauh hari. Mereka diberitahu saat akan berangkat razia. “ Karena kalau kita beritahu dari awal, itu sering bocor,” ungkap Yeni saat ditemui Senin (21/11).

Oknum pelajar mesum menjadi prioritas utama. Bukan hanya pada saat operasi besar-besaran yang nantinya akan digelar, melainkan juga pada patroli rutin yang dilakukan setiap ada laporan dari masyarakat. “ Kalau ada laporan melihat anak berseragam sekolah masuk. Itu menjadi prioritas utama saya. Kita langsung angkat,” tegasnya.

Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini belum ada laporan lagi berkaitan dengan pasangan anak-anak berseragam sekolah yang masuk ke tempat penginapan. Tetapi jika nantinya ditemukan, kemungkinan tidak hanya akan dipanggilkan orang tuanya saja, melainkan juga dinikahkan langsung. “Bila perlu langsung nikahkan,” tegasnya.

Sejumlah pemilik tempat penginapan sendiri diimbau untuk tidak semudah itu menerima pasangan yang belum menikah untuk berduaan di kamar. Selain itu diharapkan bagi yang belum berizin untuk mengurus izin lengkapnya. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid