Pohon Tumbang Timpa Pelajar

TUMBANG: Pohon tumbang terjadi di sejumlah titik di Lombok Barat kemarin. (IST/RADAR LOMBOK )

GIRI MENANG – Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Lombok Barat pada Selasa siang (15/11). Pohon tumbang terjadi lima desa di Kecamatan Kuripan dan Kediri. Di Desa Kediri Selatan, hujan menyebabkan pohon tumbang di pinggir jalan dekat SDIT Insan Mulia Kediri. Kepala Desa Kediri Selatan, Erwinsyah, menjelaskan tiga pohon tumbang.” Sudah ditangani,” ungkapnya.

Pohon tumbang sempat membuat jalan tidak bisa dilewati. Pihak desa memotong batang pohon. “Sudah kita tangani bersama Polsek Kediri dan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pol PP Lobar Terkesan Takut Mengeksekusi Lahan STIE-AMM

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Barat, H. Hartono Ahmad, menjelaskan, titik pohon tumbang ada di lima desa.” Sedang ditangani oleh anggota tim siaga bencana dari  BPBD, Perkim Polres  dan masyarakat,” jelasnya.

Di sekitar SMKN 1 Kuripan, pohon tumbang menimpa beberapa pengendara yang merupakan pelajar. Korban adalah Riri (26) warga Tongkek Kuripan, Ratmuati (35) warga Gerimax Indah, Suci Zahratul Aini dan Fajrian (40). Semua korban sudah dibawa ke Puskesmas dan klinik terdekat. Di Desa Montong Are, terdapat satu pohon tumbang dan tiang listrik yang menimpa mobil yang sedang melintas.(ami)

Baca Juga :  PT Indotan Bikin Lobar Rugi

Komentar Anda