Pocari Sweat Kembali Gelar Event Lari Terbesar di Indonesia 2022

MATARAM – PT Amerta Indah Otsuka kembali mengadakan kegiatan Pocari Sweat Run Indonesia 2022. Setelah sebelumnya sukses menggelar pocari sweet run secara hybrid pada tahun 2021. Kegiatan pocari sweet run akan dilaksanakan secara hybrid pada 24 Juli 2022 mendatang.

“Dengan visi untuk mengajak masyarakat tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat, Pocari Sweat kembali adakan pocari sweat run Indonesia 2022 demi mengingatkan publik akan manfaat gaya hidup aktif serta pentingnya berolahraga di tengah normal baru ini,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati.

Konsep ini dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat yang tak sabar untuk berlari di Bandung secara offline. Serta menjawab kebutuhan mereka yang ingin berlari di kotanya masing-masing secara virtual pada waktu yang bersamaan.

Baca Juga :  700 Nelayan Kota Mataram Bakal Dapat Asuransi

Sementara itu, pendaftaran untuk kegiatan ini telah dibuka baik secara virtual maupun offline sejak 9 Maret 2022 melalui aplikasi Born to Sweat yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Untuk para pelari yang ingin berlari langsung di Bandung secara offline, diberlakukan sistem ballot dimana peserta akan diundi untuk bisa terpilih sebagai peserta lari offline di Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Sebelumnya Pocari Sweat Run Indonesia sukses diikuti oleh 16.000 pelari. Bahkan kegiatan tersebut mendapat penghargaan rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai acara lari hybrid dengan peserta terbanyak di Indonesia.

Diharapkan tahun 2022 ini dapat mengajak lebih banyak lagi pecinta lari dari seluruh Indonesia dengan target minimal 20.000 pelari, yang terdiri dari 5.000 peserta offline di Kota Bandung dan 15.000 peserta virtual.

Baca Juga :  Animo Warga Tinggi, Giliran Vaksin yang Kosong

“Tahun 2021 kami berhasil berinovasi dengan menyelenggarakan kegiatan secara hybrid di tengah pandemi. Ke depannya, kita memiliki milestone bahwa Pocari Sweat Run Indonesia dapat mengajak 100.000 masyarakat Indonesia. Untuk bergerak aktif dan berlari bersama seperti di tahun-tahun sebelumnya,” sebutnya.

Memasuki tahun ke sembilan, Pocari Sweat mencoba terus menghadirkan inovasi terbaru yang segar dalam acara lari tahunannya. Dan untuk pertama kalinya Pocari Sweat akan membawa konsep eco-friendly agar lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang peduli lingkungan. Edukasi ini mengajak para peserta untuk melakukan pemilahan sampah antara plastik, organik, dan anorganik. Harapannya event ini bisa menjadi langkah awal untuk menyadarkan lebih banyak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. (cr-rat)

Komentar Anda