PNS Diharapkan Pasang NSP Sambut MTQ 2016 NTB

????????????

MATARAM – Biro Humas dan Protokol Setda NTB telah memproduksi lagu religi bertema khusus Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Lagu yang berjudul Sambut Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-26 NTB ini telah menjadi Nada Sambung Pribadi (NSP) di Telkomsel. Oleh karena itu, semua PNS khususnya di lingkup Pemprov NTB mau menggunakan lagu tersebut sebagai NSP.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pengolah Data pada Bagian Pemberitaan Biro Humas dan Protokol Setda NTB Tarmidzi mengatakan, lagu ini bisa menjadi NSP karena dinilai cukup asyik didengar. “Ini karya putra daerah, karya teman-teman Humas, kita sangat berharap semua PNS mau menggunakannya jadi NSP. Dijamin tidak akan menyesal, asyik kok lagunya. Setidaknya sebagai cara kita menghargai karya anak daerah sendiri,” ujarnya kepada Radar Lombok, Selasa kemarin (2/8).

Lagu ini diciptakan oleh Biro Humas dan Protokol NTB yang dikomandoi Kabag Pemberitaan Lalu Wirajaya Kusuma. “Lagu ini ciptaan kami bertiga, saya bersama Pak Kabag Wirajaya dan Edy. Kemudian Edy langsung jadi vocal karena suaranya bagus mantan anak band,” tutur Tarmidzi.

Pihaknya berharap persembahan lagu ini dapat bermanfaat dan menjadi kenangan tersendiri di hati masyarakat NTB. Apalagi telah dilirik Telkomsel  sebagai NSP. . “Niat kita hanya ingin memeriahkan MTQ saja, tapi ternyata mendapat sambutan hangat dan lagu ini jadi NSP. Semoga teman-teman PNS mau menggunakan lagu ini,” harapnya. (zwr)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid