PMII Dukung Polri Tangkap Provokator Kerusuhan

PMII
DUKUNG POLRI : Puluhan aktivis PMII saat berunjukrasa di depan Mapolda NTB kemarin sore. Mereka mendukung Polri menangkap para pelaku kerusuhan dan penyebar hoaks. (DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra mendukung Polri mengungkap dalang kerusuhan Jakarta yang terjadi tanggal 22 Mei lalu. Polri juga didukung menangkap para penyebar hoaks di media sosial.

PMII menggelar aksi demo di depan Mapolda NTB, Senin (27/5) mulai sekitar pukul 16.30 hingga pukul 17.30 Wita.

Dalam orasinya, ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim, berharap Polri dan TNI maksimal dalam melaksanakan pengamanan di Indonesia.”Kita tidak lagi berbicara 01 dan 02 tetapi kita berbicara bagaimana agar Polri bisa memberikan rasa nyaman kepada segenap masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA: NasDem Lotim Belum Tuntas Bayar Saksi

Mahasiswa juga menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya yang telah bekerja maksimal mengamankan jalannya pesta demokrasi baik Pileg maupun Pilpres pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Anggota PMII lainnya, Ardi, mengatakan, PMII NTB membawa aspirasi dan informasi yang penting untuk diketahui oleh seluruh masyarakat NTB yang harus segera diketahui.” Bagi kami ada hal yang penting, lebih dari sekedar demokrasi yakni manusiawi,” katanya.

Para peserta aksi diterima oleh Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama, S.I.K.(cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid