Pleno Penetapan Mo-Novi Jadi Pemenang, Ratusan Personel Disiagakan

Polisi disiagakan amankan pleno penetapan paslon kada Sumbawa terpilih. (IST/RADAR LOMBOK)

SUMBAWA–Rapat Pleno Penetapan Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi) menjadi Paslon Terpilih Pilkada Sumbawa Tahun 2020 resmi digelar pagi tadi (22/03/201) bertempat di lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Dalam rapat pleno penetapan tersebut Polres Sumbawa Polda NTB menerjunkan sebanyak 280 personel gabungan guna melaksanakan pengamanan, Polres Sumbawa melakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang terbagi dalam beberapa titik pengamanan.

BACA JUGA :  Muhammad Husni Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Sumbawa

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK , M.H. yang ditemui di lapangan mengatakan ratusan personel yang diterjunkan terdiri dari Personel Gabungan Polres Sumbawa, Brimob Subden IV Den A Pelopor Polda NTB, dan Personel Kodim 1607 Sumbawa. “Kami menempatkan para personel pada lima titik pengamanan dan sisanya kami standby-kan, pengamanan ini dilakukan guna menjamin kelancaran jalannya rapat pleno tersebut ” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Terima Kekalahan di MK, Jarot Ucapkan Selamat kepada Mo-Novi

“Tidak hanya melakukan pengamanan kami juga memastikan penerapan protokol kesehatan saat rapat pleno berlangsung.” tambah kapolres.

Kapolres Sumbawa juga berharap pelaksanaan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih yang dilakukan hari ini dapat berjalan lancar dan kondusif. (*/sal)