PKS Tetap Optimis Menangkan Harum di Pilkada Lotim

harum
SOSIALISASI : Calon Bupati Lotim, Haerul Warisin saat turun melakukan sosialisasi ke masyarakat. (M. GAZALI/RADAR LOMBOK)

SELONG-Partai Keadilan Sejahtara (PKS) tetap optimis bisa memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), Haerul Warisin-Machsun Ridwainny (Harum). Terlebih kini Haerul Warisin jabat Ketua DPC Partai Gerindra Lotim. “Kami sudah tau pak Warisin akan masuk Gerindra  dan jauh hari sebelumnya telah disampaikan ke kita,” ungkap Ketua DPC PKS Lotim, Murnan kemarin.

Dengan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lotim, tentunya akan semakin menambah kayakinan mereka jika elektablitas Harum akan semakin meroket. Dia pun yakin jika elektablitas Harum sama sekali tidak akan pernah terganggu meskipun ada isu sebagian kader Gerindra yang mengancam akan menggembosi dukungan untuk pasangan ini. “Yang panting kita bekerja secara efektif,” terangnya.

Hal sama juga sempat  dilontarkan oleh partai koalisi pendukung Harum lainnya yaitu PAN Lotim. Ketua DPD PAN Lotim, H. Ridwan Bajry sangat yakin akan mampu membawa Harum menduduki jabatan orang nomor satu di Lotim. Bahkan tiga kecamatan yaitu Terara, Sikur dan Montong Gading yang merupakan  kantong Suara PAN dijamin akan dimenangkan Harum. “Kalau di tiga kecamatan ini bisa saya pastikan Harum akan menang,”  kata Ridwan Bajry. (lie)