PKS Serahkan SK Dukungan ke Djohan-Danny

SERAHKAN: Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi menyerahkan SK Dukungan DPP kepada Joda Akbar, Sabtu (18/4) lalu. (IST FOR RADAR LOMBOK)
SERAHKAN: Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi menyerahkan SK Dukungan DPP kepada Joda Akbar, Sabtu (18/4) lalu. (IST FOR RADAR LOMBOK)

TANJUNG–PKS memfinalkan dukungan kepada Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto Ridawan (Joda Akbar) di Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2020. Penyerahan SK Dukungan DPP PKS dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi di kediaman Djohan Sjamsu, Sabtu (18/4) lalu.

Serah terima SK ini dibenarkan oleh Balon Wakil Bupati KLU Danny Carter Febrianto Ridawan yang juga hadir di lokasi. Ia mengaku, ini adalah SK dukungan partai pertama yang diterima Joda Akbar. Sejauh ini total ada empat parpol yang berkomitmen mendukung, yakni Gerindra, PKB, PDIP, dan PKS. Adapun SK dukungan dari Gerindra dan PKB, kabarnya sudah diterbitkan oleh masing-masing DPP. Namun untuk penyerahan masih menunggu waktu yang tepat. “Informasi dari Gerindra dan PKB, SK dukungan ke Joda Akbar sudah ada di DPP. Tetapi tunggu waktu yang tepat untuk diserahkan,” ungkap kader muda Gerindra ini.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS NTB Uhibbusa’adi mengatakan, PKS sudah final mengusung Joda Akbar. SK Dukungan DPP juga sudah diserahkan. “Jadi ini SK kedua yang kita serahkan ke balon kada,” terangnya.

SK yang paling awal diserahkan yakni kepada pasangan petahana Musyafirin-Fud Syaifuddin di Pilkada Sumbawa Barat. Kemudian yang akan segera diserahkan yakni SK kepada Mahmud Abdullah-Dewi Noviany untuk Pilkada Sumbawa. SK-nya sudah ada di DPP, tinggal dijadwalkan penyerahannya.

Kemudian untuk Pilkada Kota Mataram, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Bima, masih berproses di DPP. “Untuk Pilkada Loteng, usulan balon kada masih di DPW. Usulan segera kita kirim ke DPP,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGunung Barujari Kembali Bergemuruh
Berita berikutnyaLima Kali Masuk Penjara, Gojin Tidak Jera