PKS NTB Target Rekrut 42 Ribu Kader

Yek Agil (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–DPW PKS NTB terus memantapkan strategi persiapan menghadapi Pemilu 2024. Di antaranya, dengan merekrut kader baru, yang diharapkan sebagai motor penggerak mesin partai dalam pemenangan Pemilu 2024. “Kita sedang merekrut kader sebanyak-banyaknya,” kata Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, kemarin.

Diungkapkan, partai di semua tingkatan, terus bekerja dan bergerak untuk melakukan perekrutan kader baru partai. Mereka direkrut dan ditargetkan tidak hanya menjadi anggota biasa, tetapi juga memberikan kontribusi dalam kerja-kerja politik bagi pemenangan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  UU Ormas Disebut Mencegah Perpecahan

Adapun target PKS NTB yakni memenangkan Pemilu 2024 di NTB atau merebut kursi Ketua DPRD NTB. Dan jelas itu target yang tidak mudah. Sehingga diperlukan kerja tim yang solid dan efektif. “Kita target rekrut 42 ribu kader hingga jelang Pemilu 2024,” tandas Anggota Komisi II DPRD NTB tersebut.

Lebih lanjut, PKS terus memperkuat kapasitas kader untuk siap bertarung pada Pemilu 2024. Persiapan sudah dilakukan sejak Rakerwil yang digelar tahun lalu. “Tentu ending akhirnya, peran kader ini dalam pemenangan partai,” tandasnya.

BACA JUGA :  Dr Zul Yakin PKS Gabung Koalisi Demokrat - PKB

Diungkapkan, salah satu fokus PKS untuk digarap pada Pemilu 2024 adalah kelompok pemilih milenial. Jumlahnya cukup besar. Sebab itu, PKS memberikan porsi 20 persen dalam komposisi penyusunan pancalegan pada Pemilu 2024 untuk kelompok milenial. “Target PKS pemilih milenial ini bisa menyumbang raihan suara signifikan bagi kemenangan PKS di Pileg 2024,” pungkasnya. (yan)