PKS Belum Mau Umumkan Pendamping SJP

SELONG – PKS final mengusung Suryadi Jaya Purnama (SJP) sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Timur (Lotim). Bahkan DPP PKS telah mengeluarkan SK untuk pencalonan SJP.

Ketua PKS Lotim Murnan mengaku, untuk pendamping SJP, berpeluang besar dari unsur partai. Hal tersebut untuk mempermudah terpenuhinya syarat minimal 10 kursi guna mendaftar ke KPU. Di mana PKS saat ini hanya mengantongi 5 kursi hasil Pileg DPRD Lotim 2024.

Baca Juga :  Gandeng Cak Imin, Anies Dinilai Makin Kuat di NTB

Namun siapa pasangan SJP, masih belum mau dibuka. “Sekarang belum waktunya kita sampaikan. Nanti kalau sudah fix calon dan partainya maka akan kita sampaikan,” jelas Ketua PKS Lotim Murnan.

PKS dan bakal calon yang akan disandingkan dengan SJP itu telah lama menjalin komunikasi. Tetapi pastinya, PKS tidak ingin terburu-buru mendeklarasikan bakal pasangan calon. Semuanya butuh proses dan waktu tepat untuk disampaikan ke publik.

Baca Juga :  TGH Mahalli Terancam Sanksi PAW

“Kalau sudah waktunya akan kita umumkan pasangan pak SJP dan dengan siapa kita berkoalisi. Terlebih lagi pak SJP juga bulan ini telah pulang menunaikan ibadah haji,” tutup Murnan. (lie)

Komentar Anda