Pimpinan SKPD Wajib Ikut Safari Ramadan

MATARAM-Pimpinan SKDP di lingkup Pemkot Mataram diwajibkan ikut kegiatan Safari Ramadan Walikota dan Wakil Walikota Mataram.”Jadwalnya sudah ada, jadi semua pimpinan SKPD wajib ikut,” ungkap Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kemarin.

Ahyar meminta semua SKPD ikut meramaikan rombongan. Ini juga kesempatan bagi para pejabat untuk menyerap informasi langsung dari masyarakat. Safari juga merupakan momen baik untuk mengeratkan tali silaturahmi antara jajaran Pemkot dengan masyakat umum.” Kalau ada yang tidak, itu namanya tidak patuh pada perintah,” tambahnya.

Malam pertama pelaksanaan safari kemarin, nampak sebagian besar pimpinan SKPD hadir. Yang tidak terlihat di lokasi adalah Plt Sekda H. Efendi Eko Suswito karena masih di luar daerah.

Jadwal walikota dan wakilnya diatur selang-seling. Enam titik yang akan menjadi lokasi safari masing-masing Masjid Nurul Yaqin Lingkungan Batu Mediri Kecamatan Sekarbela, Masjid Baiturrahim Lingkungan Dasan Kolo Sekarbela, Masjid Nurul Hidayah Lingkungan Getap Barat Kecamatan Cakranegara, Masjid Al-Istiqomah Lingkungan Kebon Talo Kelurahan Ampenan Utara Kecamatan Ampenan, Masjid Darul Hidayah Lingkungan Dasan Cermen Asri  Kecamatan Sandubaya. Semua pimpinan SKPD) diharuskan ikut safari. Tidak hanya sekedar bersafari, walikota dan wakil walikota juga sambil memberikan bantuan kepada masyarakat. “Nanti Baznas Kota Mataram akan memberikan bantuan saat safari,” pungkasnya.(ami)

BACA JUGA :  Warga Nyangget Gelar Pawai Ramadan