Pilkada NTB, PPP Dukung Duet Ahyar-Mori

Dengan sudah ada SK DPP tersebut, bebernya, pihaknya pun segera akan mensosialisasikan SK dukungan tersebut kepada kader dan pengurus PPP di NTB. dengan begitu, kader dan pengurus PPP di NTB, siap memenangkan dan mensukseskan pasangan paket Ahyar Abduh – Mori Hanafi di perebutan kursi NTB 1 dan NTB 2.”Di internal PPP dukungan bagi paket Ahyar Abduh – Mori Hanafi segera kita deklarasikan,” ucap Akrie juga ketua IKA PMII cabang Mataram tersebut.

Baca Juga :  Ahyar-Mori akan Buka Jalan Utara Lombok

Terpisah, anggota DPR RI daerah Pemilihan (Dapil) NTB Hj Ermalena membenarkan, keluarnya SK PPP terhadap Ahyar Abduh dan Mori Hanafi. Hal tersebut dikuatkan dengan keluarnya SK hasil rapimnas yang telah dilakukan sebelumnya.“Saya saat rapimnas memang tidak mengikuti langsung sebab masih di luar negeri. Namun informasi yang saya terima, hanya nama Wali Kota saja yang keluar,” katanya.

Anggota Komisi  VIIII  DPR RI ini menambahkan, kenapa nama H Ahyar Abduh keluar di PPP, tentunya ini merupakan hasil survei yang telah dilakukan oleh PPP. Selain itu, secara pribadi, sosok H Ahyar Abduh memang layak menjadi pengganti TGB memimpin NTB.

Baca Juga :  Ahyar Diusung Gerindra, Golkar Tanggapi Santai

Dengan pengalaman Ahyar membangun Kota Mataram, sebutnya, menjadi harapan PPP agar keberhasilan yang telah ditorehkan bisa dikembangkan di NTB. “Jadi keputusan partai, tentunya banyak pertimbangan, termasuk eliktilibitas calon menjadi hal utama,” akunya.

Komentar Anda