Pilkada NTB, PPP Dukung Duet Ahyar-Mori

Pilkada NTB, PPP Dukung Duet Ahyar-Mori
H Ahyar Abduh (kiri) dan Mori Hanafi (kanan)

MATARAM –¬†Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menentukan arah dukungan di pilkada NTB 2018. Ini ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) DPP mengusung paket Ahyar Abduh-Mori Hanafi sebagai calon Gubernur NTB dan calon wakil Gubernur NTB.

Melalui whatsApp beredar SK DPP PPP yang diterbitkan tertanggal 18 Agustus. Di dalam SK  itu ditandai tanda tangan ketua umum DPP, Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal, Asrul Sani. Poin Рpoin menjadi isi dari SK DPP PPP tersebut yakni, poin pertama, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan dan menetapkan Ahyar Abduh sebagai calon Gubernur NTB dan calon wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi.

Poin kedua, DPP PPP memerintahkan kepada ketua dan Sekretaris DPW untuk memproses, menetapkan dan mengajukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Poin ketiga, kepada seluruh jajaran kader dan pengurus DPW PPP untuk menjaga kekompakan, kesolidan dan mensukseskan calon gubernur NTB dan calon wakil gubernur NTB di kontestasi Pilkada NTB.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Sekretaris DPW PPP Provinsi NTB, Muhammad Akrie, membenarkan ada SK dukungan DPP PPP kepada paket Ahyar Abduh-Mori Hanafi.

“Iya benar, SK dukungan DPP untuk paket Ahyar Abduh – Mori Hanafi,” katanya, kepada Radar Lombok, Minggu kemarin (10/9).

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid