Pilkada Lotim, PAN Siap Menangkan Harum di Tiga Kecamatan

PAN
PAN

SELONG – Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), H. Haerul Warisin dan H. Machsun Ridwainny (Harum) di tiga kecamatan yang diklaim sebagai kantong suara PAN, yakni di Kecamatan Terara, Montong Gading dan Sikur. “Tiga kecamatan itu menjadi barometer saya. Saya katakan pasangan Harum positif akan menang di tiga kecamatan itu,” tegas Ketua PAN Lotim, H. Ridwan Bajry, Senin (19/3).

PAN Sendiri kata dia telah mulai bergerak untuk mensosialisasikan  Harum ke berbagai lapisan masyarakat. Terutama setelah kampanye mulai dilaksanakan. Dari hasil survei, elektablitas Harum diklaimnya semakin meroket. Bahkan menempati posisi pertama jika dibandingkan dengan paslon lain. Kalaupun ada paslon lain yang juga mengklaim elektabilitasnya tertinggi, baginya itu tidak masalah. Sebab setiap calon memilki hasil survei yang berbeda. “Yang namanya politik, setiap kita boleh saling mengklaim. Kalau pun ada yang bilang Harum nomor dua, saya juga tidak percaya,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan itu juga tidak lepas dari kondisi yang terjadi di lapangan. Di mana tingkat dukungan masyarakat Lotim untuk mendukung Harum semakin bertambah. Terutama di tiga kecamatan yang menjadi basis kantong suara PAN tersebut. “Kalau penilaian saya, perolehan suara dari masing-masing calon nantinya akan beda tipis. Terutama di semua kecamatan yang ada di Lotim,” tutup Ridwan. (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut