Pilkada Lotim, Golkar Kerahkan Kekuatan Penuh Menangkan Sukma

Pasangan Sukma
Pasangan Sukma

SELONG – Partai Golkar Lombok Timur (Lotim) siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, H. M. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi (Sukma). Hal itu dilakukan dengan cara  mengerahkan seluruh kader partainya untuk turun melakukan kampanye dan sosialiasi guna mendulang dukungan masyarakat Lotim yang ada di berbagai pelosok. “Selain kita lakukan secara formal. Kita juga  melakukan kampanye dialogis di setiap kecamatan. Dan kita juga mengajak calon untuk turun langsung blusukan,” kata ketua DPD Golkar Lotim, H. Daeng Paelori, kemarin.

Dikatakan, strategi yang dilakukan Golkar untuk memenangkan calon yang mereka usung yaitu melalui metode pendekatan. Cara ini diangap lebih tepat, karena bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat bisa diketahui secara jelas. “Jadi kita di Lotim mendukung penuh Sukma. Begitu juga di provinsi, kita dukung penuh pasangan Suhaili- Amin,” tegas Daeng.

Lebih lanjut disampaikan, mesin politik Golkar mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa semuannya bekerja tanpa terkecuali. Semuannya telah memiliki tugas masing-masing melalui tim pemenangan yang telah dibentuk di semua wilayah. “Alhamdulillah, respon masyarakat Lotim terhadap kedua calon kita begitu tinggi. Baik itu Sukma maupun Calon Gubenur Suhaili-Amin. Itu kita lihat dari kehadiran mereka, warga yang datang selalu melebihi kapasitas,” terangnya.

Sebagai partai yang meraup suara kedua terbanyak di pileg lalu, maka Golkar pun yakin akan mampu mendulang suara sebanyak mungkin bagi Sukma. Terutama di wilayah-wilayah yang menjadi basis Golkar. “Mesin Golkar terstruktur ditambah dengan relawan kita yang terus bergerak. Jadi kita siap memenangkan Sukma,” tandas Daeng.  (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut