Pilkada Lotim 2024, NWDI Siapkan Djamaluddin

Ketua PD NWDI Lotim Syamsul Lutfi. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–NWDI mempersiapkan Ketua Yayasan Hamzanwadi Pancor Djamaluddin untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Lotim pada Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PD NWDI Lotim Syamsul Lutfi.  “Untuk Pilkada Lotim 2024, kita siapkan Pak Djamaluddin sebagai calon wakil bupati,” ucapnya, kemarin.

Diungkapkan, ormas NWDI hanya akan mendorong kader sebagai calon wakil bupati. Terkait dengan siapa Djamaluddin akan berpasangan, dalam hal ini, Wakil Bupati Lotim Rumaksi adalah salah satu figur yang dikehendaki. “Kita dorong agar bisa berpasangan dengan Pak Rumaksi,” tandas Anggota DPR RI Dapil Lombok dari Partai NasDem ini.

Baca Juga :  Nasdem Ingin Duetkan Rohmi-Amin

Terlebih, Rumaksi adalah kader NasDem, sekaligus Ketua DPD NasDem Lotim, sehingga sangat berpeluang diusung menjadi Lotim 1 oleh NasDem pada Pilkada mendatang. “Kita berharap, NasDem bisa usung duet ini (Rumaksi-Djamaluddin),” terangnya.

Baca Juga :  Pasangan Warisin-Machsun Telah Deal

Syamsul Lutfi pun memastikan bahwa dirinya tidak akan maju di pilkada mendatang. Ia memilih tetap kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI. Dan itu selaras dengan arahan DPP NasDem. “Saya tetap di Senayan,” pungkasnya. (yan)