Pilkada Lombok Timur, Paket Sukma Daftar Hari Pertama

Lima Parpol Sudah Keluarkan B1-KWK

Paket Sukma Daftar Hari Pertama
paket sukma

SELONG—Pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Lombok Timur (Lotim) 2018, akan mulai dibuka pada tanggal 8 hingga 10 Januari mendatang. Salah satu pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, H Sukiman Azmy – H Rumaksi (Sukma), berencana akan datang menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lotim di hari pertama pembukaan pendaftaran.

Ketika pendaftaran nanti, pasangan ini, baik itu Sukiman dan Rumaksi akan datang langsung ke KPUD setempat. Saat mendaftar, Paket SUKMA akan didampingi  oleh tim pemenang dan para simpatisan. “Tanggal 8 Januari Paket Sukma akan datang daftar,” ungkap Ketua Tim Pemenangan paket Sukma, H. Edwin Wijaya, Rabu kemarin (3/1).

BACA JUGA :  Opsi Duet Syamsul Luthfi-Abdul Hadi Muncul

Berbagai syarat pendaftaran yang akan diserahkan saat mendaftar ke KPUD Lotim, kata Edwin, semuanya telah dipersiapkan. Baik itu syarat dukungan dari Partai Politik (Parpol) pengusung, dan berbagai persyaratan lainnya. “Alhamudillah semua syarat sudah siap,” kata dia.

Sedangkan dari tujuh Parpol yang akan mengusung Paket Sukma, baru ada lima Parpol yang telah mengeluarkan B1-KWK-nya. Parpol dimaksud yaitu PBB, PPP, PDIP, PKPI dan Hanura. Sedangkan dua Parpol pengusung yang lain, yaitu Golkar dan Nasdem segera menyusul. “Kalau Nasdem B1-KWK-nya kita terima besok (hari ini, red) di Hotel Lombok Raya. Sedangkan Golkar tanggal 5 Januari di Jakarta,” pungkas Edwin. (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid