Pilih Fokus Kerja, Rohmi Belum Mau Gabung Parpol

Rohmi Belum Mau Gabung Parpol
BEKERJA: Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima Audiensi dari Balai Taman Nasional Gunung Rinjani dan Dirjen Konservasi SDA & Ekosistem Kementerian LHK di Ruang Rapat Wakil Gubernur NTB, Selasa (15/1) lalu. (HUMAS FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM — Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah tampaknya masih belum mau bergabung dengan partai, setelah dirinya keluar dari Partai Demokrat. Bahkan kendati Ketua PBNW Pancor, TGB Zainul Majdi sudah memutuskan bergabung ke Partai Golkar, Rohmi rupanya belum tergiur. “Masih fokus bekerja,” kata kakak kandung TGB ini di Mataram, kemarin.

Seperti diketahui, dominan elite NW Pancor sudah masuk ke Partai NasDem, termasuk suami Rohmi, Khairul Rizal. Bahkan Syamsul Luthfi, adik Rohmi juga bergabung dengan NasDem. Lantas ke mana nantinya Rohmi akan bergabung, NasDem atau Golkar? “NasDem atau Golkar, juga belum. Terpenting sekarang kita bekerja bagi masyarakat NTB,” ucapnya.

Informasi yang diserap Radar Lombok menyebutkan, kemungkinan Rohmi akan memutuskan ke parpol mana bergabung setelah Pileg 2019. Rohmi masih menunggu hasil Pileg 2019, bagaimana kompoisi parpol di DPRD NTB.

BACA JUGA: Apa pun Partainya, Kader NW Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Jika nanti komposisi kursi terbanyak masih diperoleh Partai Golkar, maka sangat besar kemungkinan Rohmi akan mengikuti jejak TGB untuk bergabung ke Partai Golkar. Dengan begitu, program pemerintahan Zul-Rohmi akan bisa diamankan di legislatif. “Ibu Rohmi masih tunggu hasil Pemilu,” ucap salah satu sumber dari NW Pancor. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid