Pilgub NTB 2024 Golkar Prioritaskan Kader, Mohan Roliskana Paling Potensial

Sari Yuliati (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM– Partai Golkar tetap memprioritaskan kader untuk diusung pada Pilgub NTB 2024.

Parpol beringin ini mengklaim memiliki banyak kader berkualitas untuk diusung. “Golkar tetap prioritaskan kader di Pilgub 2024,” kata Koordinator Daerah DPP Partai Golkar untuk NTB, Sari Yuliati.

Kendati memprioritaskan kader, tentu kata Sari ada mekanisme menentukan siapa kader yang diusung. Mulai dari tahapan penjaringan hingga hasil survei elektabilitas. Sehingga dari sekian kader potensial tersebut diperoleh gambaran, mana kader yang punya peluang menang besar. “Golkar tak kekurangan kader-lah,” ucap Anggota DPR RI Dapil Lombok tersebut.

BACA JUGA :  Pathul Terang-terangan Kampanyekan Suhaili

Misalnya saja, Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, Wali Kota Bima Muhammad Lutfi, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, Mantan Bupati Lombok Tengah Suhaili FT, mantan Wali Kota Mataram Ahyar Abduh, Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda dan kader lainnya. “Kita punya banyak stok kader,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Nasionalisme Kebangsaan Harus Terus Dipupuk

Tetapi kabarnya, Ketua DPD Golkar NTB Mohan Roliskana-lah yang paling potensial diusung di Pilgub NTB 2024. Mohan yang dikonfirmasi terkait hal tersebut mengaku belum berpikir ke arah sana. Dirinya masih fokus melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Mataram yang baru dijabat beberapa bulan. “Belum berpikir ke sana, yang jelas saya sedang bertugas sebagai Wali Kota sekarang,” lugasnya. (yan)