PFL 2018, Vamos Mataram Gilas APK CPS Samarinda

Vamos Mataram
VAMOS: Tim Vamos berpose setelah berhasil menaklukkan APK Samarinda dengan skor 12-3 yang berlangsung di GOR Turida Mataram, Minggu (15/4). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM — Tim Vamos Mataram menggilas APK CPS Samarinda di laga terakhir babak reguler pada pekan ketujuh Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018, dengan skor 12-3 yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Minggu kemarin (15/4).

Kemenangan ini, membuat tim besutan Aryanto Prametu ini semakin perkasa, untuk mengulangi catatan prestasi PFL 2017 lalu. Sebaliknya APK CPS Samarinda terpaksa menelan pil pahit, karena harus terdegradasi di PFL 2018 tahun ini.

Sejak kick of dimulai, Tim APK Samarinda bermain terbuka melawan tuan rumah. Akibatnya, tuan rumah semakin mudah membobol gawang APK. Tercatat di babak pertama, tuan rumah berhasil unggul 6-1, yang dicetak oleh Andri Kustiawan di menit ke-8, 14, 18, dan 19. Sementara Tricahyo Ramadhan berhasil memperlebar di menit ke 15′, dan Muhammad Iqbal Iskandar berhasil mencetak gol di menit ke 16. Sementara satu gol APK dicetak oleh Nurpandi di menit ke-15, sekaligus menutup babak pertama.

Memasuki  babak kedua, APK mencoba mengejar dan menggunakan power play. Tapi tuan rumah tetap tak berhenti menyerang. Terbukti Anzar berhasil menjebol gawang APK, dan berselang enam menit kembali Ali Abedin menambah keperkasaan tim tuan rumah.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut